Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid vs Chelsea: 1-0, Marcelo Bawa Los Galacticos Unggul

Bisnis.com, JAKARTA--Real Madrid unggul terlebih dahulu atas Chelsea pada pertandingan Guinness International Champion Cup 2013 melalui gol dari Marcelo pada menit ke-13. Gol berawal dari umpan terobosan Luka Modric dari sisi kiri Chelsea. Marcelo menyambut

Bisnis.com, JAKARTA--Real Madrid unggul terlebih dahulu atas Chelsea pada pertandingan Guinness International Champion Cup 2013 melalui gol dari Marcelo pada menit ke-13.

Gol berawal dari umpan terobosan Luka Modric dari sisi kiri Chelsea. Marcelo menyambut umpan tersebut dan langsung menggiring ke kotak penalti.

Pemain timnas Brazil ini mampu mengecoh Cahill dengan melakukan tendangan keras menyusur tanah. Sepakan Marcelo ini meluncur deras ke sisi kiri gawang tanpa mampu dibendung oleh Petr Cech.

Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Sun Life, Miami Amerika Serikat kedua pelatih sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Selain memperebutkan gelar juara pada kompetisi ini, pertandingan juga sebagai ajang reuni pelatih Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Casilas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Arbeloa, Luka Modric, Sami Khedira, Christiano Ronaldo, Ozil, Isco, Karim Benzema.

Chelsea:
Petr Cech, Gary Cahill, John Terry, Branislav Ivanovic, Cole, Van Ginkel, Ramires, Frank Lampard, Hazard, Oscar, Lukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Y. Bayu Widagdo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper