Real Madrid Melaju ke Semifinal Usai Tekuk Galaxy 3-1

Bisnis.com, PHOENIX--Real Madrid menjinakkan perlawanan LA Galaxy dengan skor 3-1 hingga melaju ke semifinal International Champions Cup 2013 hari ini, Jumat (2/8/2013).Pada pertandingan yang digelar di Stadion Universitas of Phoenix tersebut, gol pertama
Rustam Agus | 02 Agustus 2013 11:48 WIB

Bisnis.com, PHOENIX--Real Madrid menjinakkan perlawanan LA Galaxy dengan skor 3-1 hingga melaju ke semifinal International Champions Cup 2013 hari ini, Jumat (2/8/2013).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Universitas of Phoenix tersebut, gol pertama El Real diukir Angel Di Maria pada menit 15. Keunggulan satu gol tersebuit bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua klub Spanyol itu menambah gol lewat kaki Karim Benzema pada menit 51 lewat tendangan terukur ke pojok kanan setelah menerima umpan jauh yang akurat.

Pada perrtandingan yang disiarkan langsung MNCTV tersebut, LA Galaxy sempat memperkecil ketinggalan pada menit  63 lewat J. Villareal.

Namun Benzema mengunci keunggulan El Real pada menit 75 hingga akhirnya unggul 3-1 dan melaju ke semifinal.

Pada pertandingan empat besar tersebut, Real Madrid sudah ditunggu Everton yang menyingkirkan Juventus sherai sebelumnya.

Adapun semifinal lainnya mempertemukan wakil Inggris Chelsea dan wakil Italia Ac Milan.  (ra)

Tag : real madrid, galaxi
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top