Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris, Norwich Kembali Kontrak Pemain Belanda Leroy Fer

Bisnis.com, LONDON - Pelatih Norwich Chris Hughton melanjutkan belanja pemain menjelang diawali musim ini, ketika klub Liga Utama Inggris itu mengontrak pemain tengah Belanda Leroy Fer dari FC Twente, Minggu (14/7) dengan masa kerja 4 tahun. Klub melaporkan

Bisnis.com, LONDON - Pelatih Norwich Chris Hughton melanjutkan belanja pemain menjelang diawali musim ini, ketika klub Liga Utama Inggris itu mengontrak pemain tengah Belanda Leroy Fer dari FC Twente, Minggu (14/7) dengan masa kerja 4 tahun.

Klub melaporkan dalam Twitter mereka, "City dapat mengonfirmasikan bahwa pemain tengah internasional Belanda Leroy Fer sudah bergabung dari FC Twente dengan kontrak selama 4 tahun, tinggal menunggu izin kerja internasional."

Sebelumnya, Hughton pada awal minggu mengontrak pemain bertahan asal Swedia Martin Olsson dari Blackburn, sedangkan rekan Fer dari Belanda, Ricky van Wolfswinkel, menjadi pemain termahal tim itu dengan harga 8,5 juga pound, dikontrak Mei lalu.

Pemain sayap Inggris U-21 Nathan Redmond datang dari Birmingham minggu lalu dan pemain bertahan Javier Garrido dikontrak secara permanen dari Lazio setelah disewa satu musim oleh Norwich musim lalu.

Fer (23) berasal dari tim yunior di Excelsior sebelum pindah ke Feyenoord, melakukan debut pada Desember 2007 dan menjadi pemain inti dalam klub itu pada musim berikutnya.

Dia menjadi salah satu pemain kunci dalam klub itu, sebelum pindah pada 2011 ke FC Twente, kemudian Fer disebut-sebut akan pindah ke Everton pada Januari tahun ini.

Namun, transfer itu gagal karena ia mengalami masalah dengan kakinya sehingga kedua klub tidak jadi melanjutkan negosiasi mereka.

Fer sebelumnya mewakili semua jenjang tim nasional negaranya mulai dari U-17, sebelum pindah ke tim nasional pada Agustus 2010 dan melakoni laga persahabatan melawan Ukraina. (Antara/AFP)(Foto:liverpoolecho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper