Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tur Arsenal: Ribuan Penggemar Hadiri Coaching Clinic

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan penggemar klub sepak bola asal Inggris Arsenal mulai memadati Hockey Field Astrotur  Senayan Jakarta hari ini, Sabtu (13/7/2013). Pasalnya, beberapa pemain klub asal London ini akan memberikan coaching clinic dalam rangkaian

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan penggemar klub sepak bola asal Inggris Arsenal mulai memadati Hockey Field Astrotur  Senayan Jakarta hari ini, Sabtu (13/7/2013). Pasalnya, beberapa pemain klub asal London ini akan memberikan coaching clinic dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia.

Salah satunya adalah Afikri, pria asal Surabaya yang sedari pukul 14.00 sudah datang ke lokasi untuk melihat pemain dari klub kesayangannya tersebut.

Aonk, sapaan akrab Afikri, yang mengaku baru tiba di Jakarta kemarin malam rela merogoh kocek Rp2 juta rupiah untuk bisa menyaksikan lawatan klub yang digemarinya sejak tahun 2004 tersebut.

"Ongkos tidak jadi masalah, karena kita sudah persiapan sejak September tahun lalu, ketika Arsenal mengungumkan rencana kedatangannya ke Indonesia. Yang penting bisa liat langsung pemain Arsenal," ungkap pria yang mengaku anggota dari Arsenal Indonesia Suporter ini.

Selain Aonk, ada Michael dan Firman, sepasang sahabat asal Medan yang juga ingin sekali melihat pemain kesayangannya.

"Kami sudah jauh hari mempersiapkan diri. Soal biaya sudah disiapkan dari jauh hari. Ga jadi masalah. Yang penting untuk Arsenal," jelasnya.

Dalam rangkaiang Asian Asia Tour 2013, negara pertama yang dikunjungi Arsenal adalah Indonesia. Puncaknya, besok malam (14/72013) Arsenal akan ditantang oleh tim nasional Indonesia. Sementara setelah Indonesia, Arsenal juga akan mengunjungi Vietnam dan Jepang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper