Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LEONARDO Kena Skors Setahun

BISNIS.COM, PARIS--Direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG) Leonardo akhirnya mendapat tambahan hukuman dari 9 bulan menjadi 13 bulan.Keputusan itu diumumkan Federasi Sepak Bola Prancis, Kamis (4/7/2013), tulis AFP.Keputusan skors terhadap pria Brazil

BISNIS.COM, PARIS--Direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG) Leonardo akhirnya mendapat tambahan hukuman dari 9 bulan menjadi 13 bulan.

Keputusan itu diumumkan Federasi Sepak Bola Prancis, Kamis (4/7/2013), tulis AFP.

Keputusan skors terhadap pria Brazil itu untuk sepanjang musim 2013/2014 datang setelah persidangan banding untuk hukuman awal yang diterimanya pada 31 Mei ditolak hakim.

Leonardo dinyatakan bersalah karena mendorong wasit Alexandre Castro di terowongan menyusul hasil imbang 1-1 yang didapat PSG saat melawan Valenciennes di Liga Prancis pada 5 Mei. Insiden itu terekam kamera televisi Canal Plus.

Mantan bintang AC Milan dan pelatih Inter ini, yang secara reguler menyuarakan kritiknya kepada ofisial-ofisial pertandingan sepanjang musim lalu, marah dengan keputusan Castro yang mengusir kapten PSG Thiago Silva pada babak pertama pertandingan itu.

Bertambahnya sanksi Leonardo pada Kamis berarti ia dilarang menghadiri semua pertandingan resmi atau berada di area teknik PSG sampai 20 Juni 2014.

Jika ia tidak melakukan banding, ia akan dapat kembali bertugas pada Februari.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper