Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRANSFER PEMAIN LIGA INGGRIS: Thiago Alcantara, Dari Barca ke MU

Thiago Alcantara                        fcbarcelona.comBISNIS.COM, JAKARTA--Si Setan Merah Manchester United menandatangani kontrak pemain

Thiago Alcantara                        fcbarcelona.com

BISNIS.COM, JAKARTA--Si Setan Merah Manchester United menandatangani kontrak pemain Barcelona Thiago Alcantara senilai 17 juta pound (US$26,30 juta) setelah menyetujui persyaratan pribadi untuk  membayar gelandang itu £5 juta  per tahun, tulis Daily Mail.

United masih harus menyelesaikan kesepakatan dengan Barcelona untuk Thiago, 22, dan diskusi antara tim akan terus dilakukan selama akhir pekan, kata koran itu menambahkan.

Bayern Munich dan Chelsea juga mengicar  Thiago yang tidak banyak tampil  pada musim lalu untuk Barcelona sehingga telah memotong klausul rilis dalam kontraknya menjadi 15 juta pound, tulis Daily Mirror.

Pelatih Bayern Pep Guardiola memberi Thiago kontrak profesional pertamanya di Barca dan keputusannya  pindah pemain itu mungkin akan menjadi bukti  yang menentukan, tambah Daily Mirror.

Sementara itu, striker Real Madrid Gonzalo Higuain mencapai kesepakatan prinsip untuk bergabung dengan Arsenal dengan nilai kontrak  empat tahun sekitar 130.000 pound per minggu, lapor Guardian.

Hambatan terakhir  The Gunners menandatangani Higuain dengan rekor kontrak klub  yang sedikitnya  20 juta pon adalah   Real Madrid sampai kini belum mempunyai  manajer baru yang diharapkan menjadi  sanksi dalam transkasi itu, tulis koran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper