Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA VS BELANDA: Babak I, Jual Beli Serangan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Babak pertama telah berlangsung selama 40 menit namun pertandingan Indinesia melawan Belanda terjadi jual beli serangan antar kedua tim. Pemain Belanda Robin Van Persie masih belum menemukan performa  terbaik. Alhasilnya,

BISNIS.COM, JAKARTA-- Babak pertama telah berlangsung selama 40 menit namun pertandingan Indinesia melawan Belanda terjadi jual beli serangan antar kedua tim. Pemain Belanda Robin Van Persie masih belum menemukan performa  terbaik. Alhasilnya, di dua puluh menit perta van Persie masih terjebak offside dalam kotak pinalti Indonesia.

Indonesia sempat mendapatkan dua kesempatan tendangan penjuru hanya saja bisa di antisipasi oleh pemain belakang Belanda.

Pada dua puluh menit pertama, Arjen Roben juga masuk menggantikan pemain Belanda lainnya.  Sementara itu Grek Nwakolo gagal menyelesaikan peluang terbaik saat sudah meninggalkan pemain belakang Belanda.

Terlihat sekali Indonesia dan Belanda tampil serius di ajang uji coba ini.Namun, Belanda mencadangkan Robben dan Kuyt.

Sementara itu, tim Indonesia yang diashuh pelatih jackson F. Tiago menurunkan skuad penuh. Striker Persib keturunan Belanda Sergio Van Dijk akan diduetkan dengan striker Arema, Greg.

Kehadiran Tim Oranye ke Indonesia merupakan rangkaian dari Tur Asia mereka. Setelah ini mereka akan melanjutkan tur ke Beijing, China. Menurut pelatih Belanda, Louis Van Gaal, memilih Jakarta karena iklimnya cocok dengannya.

"Kami telah menyiapkan ini sejak tiga bulan yang lalu. Tim manajer saya juga sudah tiga kali ke sini untuk mengecek hotel, stadion, dan segalanya," tutur Louis Van Gaal saat tiba di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lahyanto Nadie
Sumber : Emanuel Tome Hayon
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper