Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA ITALIA: Rafael Bentez Berlabuh di Napoli

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden SSC Napoli Aurelio De Laurentiis melalui twiter mengungkapkan bhawa Rafael Benítez akan menangani timnya.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 28 Mei 2013  |  16:21 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden SSC Napoli Aurelio De Laurentiis melalui twiter mengungkapkan bhawa Rafael Benítez akan menangani timnya.

Benitez akan kembali ke Serie A setelah melatih FC Internazionale Milano pada paruh pertama kompetisi 2010/11, dan meninggalkan Nerazzurri  setelah membantu mereka mengangkat FIFA Club World Cup. "Rafa Benitez adalah pelatih Napoli baru," demikian isi pernyataan De Laurentiis, dengan gambar presiden berjabat tangan dengan pe;latih asal Spanyol itu.

"Seorang pria dengan pengalaman internasional yang besar, seorang pemimpin." Benitez menggantikan Walter Mazzarri yang mengundurkan diri Senin lalu dan kemudian ditunjuk oleh Inter.


Pelatih berusia 53 tahun telah memenangkan Liga Spanyol dua kali dan Piala UEFA 2004 bersama dengan Valencia CF, sebelum memimpin Liverpool FC meraih juara Liga Champions pada 2005. Dia mengambil alih posisi pelatih Chelsea FC pada November lalu, tugas pertamanya setelah meninggalkan Inter, dan memandu tim asal London itu untuk bercokol di tempat ketiga Liga Premier dan kemenangan di UEFA Europa League bulan ini.

Benitez akan kembali pada Liga Champions pada semester berikutnya setelah pendahulunya Mazzarri mengarahkan Napoli ke posisi kedua di Serie A, sembilan poin di belakang juara Juventus.

 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions sepakbola napoli rafael bentez

Sumber : UEFA.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top