Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA PRANCIS: Ancelotti Minta Mundur dari PSG, Klub Menolak

BISNIS.COM, PARIS—Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti menyatakan kepada pengurus klub bahwa ia ingin meninggalkan tim sepak bola tersebut  pada akhir musim ini, setelah membawa mereka menjuarai kompetisi Liga Prancis untuk pertama kalinya dalam 19 tahun.

"Saya menyatakan kepada klub bahwa saya akan pergi dan saya menunggu jawaban mereka karena saya terikat kontrak," ujarnya  pada upacara pemberian penghargaan dalam Liga Prancis (Ligue 1), Senin (20/5).

 Ancelotti terpilih sebagai pelatih terbaik bersama pelatih St Etienne, Christophe Galtier.

Pelatih asal  Italia  itu  bergabung dengan PSG, yang didukung Qatar Sports Investments (QSI), pada Desember 2011. Ia berhasil membawa tim itu ke puncak klasemen kompetisi Liga Prancis untuk pertama kalinya sejak 1994 pada minggu lalu.

"Kami sudah mengadakan diskusi. Ia meminta meninggalkan klub dan akan ke Real Madrid. Saya katakan hal itu tidak mungkin karena masih terikat kontrak dengan PSG," kata Presiden PSG Nasser al-Khelaifi kepada televisi kabel milik Qatar, BeIN Sport.

Ancelotti menampik bahwa ia ingin bergabung dengan Real Madrid.

"Kami sudah mengadakan pertemuan dengan presiden (Nasser al-Khelaifi) dan Leonardo," katanya.

"Kami harus menunggu jawaban dari klub, yang akan memutuskan masa depan saya. Real (Madrid) merupakan suatu kemungkinan, tapi saya masih terikat kontrak satu tahun. Kini klub  (PSG) yang akan memutuskan,"  tandasnya. (Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper