Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Kalahkan Pescara 3-0, Napoli Tunda Pesta Juara Juventus

BISNIS.COM, ROMA-Napoli mempertahankan peluang kecil mereka untuk meraih gelar Liga Italia pada Sabtu berkat kemenangan 3-0 di markas tim juru kunci Pescara, ketika Udinese melompat ke peringkat kelima setelah menang 1-0 atas tuan rumah Cagliari.Gol-gol

BISNIS.COM, ROMA-Napoli mempertahankan peluang kecil mereka untuk meraih gelar Liga Italia pada Sabtu berkat kemenangan 3-0 di markas tim juru kunci Pescara, ketika Udinese melompat ke peringkat kelima setelah menang 1-0 atas tuan rumah Cagliari.

Gol-gol di babak kedua dari Gokhan Inler, Goran Pandev, dan Blerim Dzemaili membawa Napoli menguasai 69 angka, tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Juventus yang mengunjungi roval sekitar pada Minggu di Torino.

Kemenangan ini juga membuat Napoli unggul sepuluh angka atas tim peringkat ketiga AC Milan, yang menjamu tim yang mengejar tampil di Liga Europa Catania, pada pertandingan  Minggu (18.45 GMT), dan tertinggal 11 angka dari Daai Fiorentina.

"Ini bukan merupakan pertandingan mudah dan Anda dapat melihatnya pada babak pertama," kata penyeang Pandev kepada Sky Sport Italia.


Napoli mendominasi pada awal pertandingan namun tanpa penyerang Edinson Cavani mereka awalnya kurang tajam di depan gawang, dengan Miguel Britos dan Lorenzo Insigne membuang sejumlah peluang bagus untuk disundul pada 30 menit pertama.

Insige sempat menduga bahwa dirinya membawa tim tamu unggul melalui penyelesaian bertenaga setelah tekel Dzemaili membuat bola jatuh dalam penguasaannya di dalam kotak penalti, namun upayanya digagalkan ketika para pemain Napoli yang lain merayakan gol itu.

Pescara, yang harus menang untuk mempertahankan peluang realistis bertahan di Liga Italia, secara mengejutkan sempat unggul terlebih dahulu ketika Giuseppe Sculli melepaskan tembakan yang melayang di atas mistar gawang.

Inler membawa Napoli memimpin 41 detik setelah turun minum, ketika ia mendapat operan dan tembakan jarak jauhnya menembus gawang Pescara yang dijaga oleh Ivan Pelizzolli.

Sedikit keberuntungan meredakan ketegangan Napoli dan Sculli memaksa Morgan De Sanctis mencetak gol melalui tandukan pada menit ke-57, Pandev kemudian menggandakan keunggulan mereka semenit kemudian.

Pemain Macedonia itu secara brilian mengendalikan bola dari Seattle dan bergerak melewatinya sebelum berputar dan menyarangkan gol.(antara/reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper