Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soho Group Gelar Turnamen Futsal Wartawati

BISNIS.COM, JAKARTA—Perusahaan farmasi Soho Group menggelar turnamen futsal antarwartawati yang digelar di Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (27/4/2013).
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 27 April 2013  |  17:27 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Perusahaan farmasi Soho Group menggelar turnamen futsal antarwartawati yang digelar di Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Executive Vice President Human Capital Development and Public Affairs Soho Group Herlina Permatasari menuturkan turnamen tersebut memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

Menurutnya, turnamen tersebut diselenggarakan setiap tahun sejak 2009 sebagai salah satu sarana silaturahmi antara Soho Group dengan media.

“Ini merupakan ajang yang sangat baik sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan Soho Group dengan wartawan,” ujarnya saat membuka secara resmi turnamen, Sabtu (27/4/2013).

Turnamen itu diikuti oleh 14 tim, baik media cetak maupun elektronik, dan didukung oleh beberapa organisasi seperti Perhumas, Perwosi, dan Kowani.

Selain itu, acara tersebut juga dihibur oleh pertandingan eksebisi antara artis dengan gabungan karyawan Soho Group dengan jurnalis.

Sejumlah artis yang ikut serta dalam turnamen itu adalah duo RAN: Nino dan Rayi, Kamga Tangga, J-Flow (rapper), dan komedian Ence Bagus.

Tim artis harus rela tertunduk malu karena dikalahkan tim gabungan Soho Group dan jurnalis dengan skor 8-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

futsal jurnalis soho group turnamen
Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top