Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Robinho Ingin Bertahan 10 Tahun Lagi Di AC MILAN

BISNIS.COM, JAKARTA--Penyerang Ac Milan Robinho menyatakan masih ingin bertahan di AC Milan pada musim depan dan ingin menyelesaikan 10 tahun di klub Serie A itu. "Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan catatan positif, bermain dengan baik musim depan

BISNIS.COM, JAKARTA--Penyerang Ac Milan Robinho menyatakan masih ingin bertahan di AC Milan pada musim depan dan ingin menyelesaikan 10 tahun di klub Serie A itu.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan catatan positif, bermain dengan baik musim depan dan kemudian akan menghabiskan banyak waktu untuk memperbarui," ujarnya seperti dikutip Reuters, Sabtu (20/4/2013).


Kontrak pemain asal Brazil itu akan habis pada 2014 dan Robinho dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada Januari 2014. 

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan akan pindah ke klub sepak bola asal Brazil Santos namun Santosmenolak untuk memenuhi harga transfer yang diminta AC Milan.

Namun Robinho menampik semua isu beredar dan dia mengatakan dia senang bermain di klub seri A Italia itu.

"Saya katakan ketika saya tiba bahwa saya ingin tinggal di sini selama 10 tahun," tambah Robinho.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester City itu telah dimainkan pada 21 kali pertandingan semua kompetisi pada musim ini. 

Dari 21 pertandingan itu Robinho telah mencetak dua gol dan diharapkan untuk bermain dalam bentrokan AC Milan dengan pemimpin klasemen Serie A Juventus pada Minggu 21/4/2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper