Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA PRANCIS: Paris Saint Germain bersiap rengkuh gelar Ligue-1

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 11 Februari 2013  |  10:43 WIB

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.

Berikut data Antara & Reuters yang memuat kiprah klub papan atas di PERANCIS

Paris St Germain kini memimpin enam poin di puncak klasemen Ligue 1 setelah mengalahkan Bastia 3-1, dari rival beratnya menuju juara bertahan Olympique Lyon yang saat bersamaan tersungkur di kandang sendiri dari Lille dengan skor juga 3-1.

PSG, yang berada di posisi sama dengan Lyon sepuluh hari lalu, mengemas 51 poin hasil dari 24 laga, sedangkan Lyon yang juara tujuh kali liga Perancis mengoleksi 45 setelah untuk kedua kalinya kalah berturut-turut.

Peringkat tiga Olympique Marseille berselisih dua poin dibawah Lyon setelah bermain seri 1-1 melawan Evian Thonon Gaillard. Marseille yang masih bertahan di Liga Champions berada tiga poin di atas peringkat empat St Etienne yang menang 4-1 dari Montpellier. Sedangkan Stade Rennes menempati posisi lima setelah menang di kandang 2-0 atas Toulouse.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG

Sumber : Antaranews & Reuters

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top