Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA ITALIA: Juventus kandidat utama juara Serie-A

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 11 Februari 2013  |  10:43 WIB

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.

Berikut data Antara & Reuters yang memuat kiprah klub papan atas di ITALIA

Juventus memperkuat posisinya di puncak klasemen Serie A menjadi lima poin lebih banyak dari penguntit utamanya Napoli, setelah mengalahkan Fiorentina 2-0, sedangkan Napoli sendiri hanya mampu seri 1-1 melawan peringkat tiga Lazio.

Mirko Vucinic dan Alessandro Matri mencetak dua gol bagi juara bertahan Juventus pada babak pertama untuk membawa Juve mengemas 55 poin hasil dari 24 pertandingan.

Napoli nyaris kalah sebelum kemudian Hugo Campagnaro mengantarkan timnya memperoleh satu poin menyusul golnya pada menit 87 yang menyamakan kedudukan melawan Lazio yang sudah lebih dulu mencetak gol pada menit 11 lewat Sergio Floccari. Lazio masih tertinggal enam pon di posisi ketiga.

Sementara kemenangan 3-1 dari Chievo membuat Inter Milan kini berselisih satu poin dari Lazio. Pada laga lainnya, Mario Balotelli menyelamatkan Milan lewat gol penalti menjelang akhir babak kedua untuk mengubah keadaan 1-1 kala melawan Cagliari.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus

Sumber : Antaranews & Reuters

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top