Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Manchester United siap juara

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 11 Februari 2013  |  10:43 WIB

JAKARTA: Liga sepak bola di Eropa memang masih 3 bulan mendatang baru akan terlihat juara secara definitif. Namun perolehan poin pemimpin klasemen saat ini bisa membuat kita menebak siapa juaranya.

Berikut data Antara & Reuters yang memuat kiprah klub papan atas di Inggris.

Manchester United angkuh membungkam Everton 2-0, dalam pertandingan semalam, untuk membuat mereka unggul 12 poin di puncak klasemen dari Manchester City yang secara mengejutkan ditumbangkan Southampton 1-3 pada laga Sabtu lalu.

Ryan Giggs dan Robin van Persie langsung menggebrak di babak pertama dengan gol-golnya untuk United yang tengah memburur gelar juara liga ke-20 dengan cuma 12 laga lagi tertinggal.

City tertinggal 2-0 dari Southampton yang lagi berjuang di zona degradasi namun Edin Dzeko memperkecilnya dengan satu gol menjelang turun minum, namun gol bunuh diri Gareth Barry membuat tuan rumah Southampton unggul lagi 2 gol bersih, 3-1.

Peringkat ketiga Chelsea mengalahkan Wigan Athletic 4-1 sehingga memperlonggar tekanan kepada manajer sementara Rafa Benitez, sedangkan Tottenham Hotspur dan Arsenal juga menang sehingga tetap berada di jalur perburuan tempat Liga Champions.

Southampton menjauh empat poin dari zona degradasi, sedangkan Aston Villa naik dari dasar klasemen setelah meraih tiga poin menyusul kemenangan atas West Ham United 2-1. Queens Park Rangers masih berada di jurang klasemen setelah kalah 1-4 dari Swansea City.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Antaranews & Reuters

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top