Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Theo Walcott Samakan Kedudukan Arsenal vs Liverpool 2-2

JAKARTA--Theo Walcott menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam pertandingan antara  Arsenal dan Liverpool pada menit ke 67 dalam pertandingan Liga Inggris Kamis(31/1/2013) dini hari ini.
- Bisnis.com 31 Januari 2013  |  04:37 WIB

JAKARTA--Theo Walcott menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam pertandingan antara  Arsenal dan Liverpool pada menit ke 67 dalam pertandingan Liga Inggris Kamis(31/1/2013) dini hari ini.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh MNC TV tersebut, Arsenal tertinggal 2-0 terlebih dahulu dan berhasil menyamakan kedudukan setelah pada babak kedua hingga peluit terakhir ditiup posisi imbang tak berubah.
 
Pertaruhan harga diri antara dua tim besar ini berjalan keras dan cepat terutama menjelang akhir pertandingan. Kedua tim selain mengandalkan kekuatan fisik, juga adu strategi menyerang di Stadion Emirates.
 
Memang keduanya tengah terseok-seok di Liga Primer Inggris musim ini. Arsenal, misalnya, setelah empat kali menang beruntun, namun keok di tangan Manchester City dan Chelsea. Ia kemudian akhirnya bangkit ketika menghadapi West Ham United.
 
Liverpool menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir di liga. Setelah kalah dari Oldham di Piala FA juga membuat para pemain di bawah pelatih Brendan Rodgers itu letoy.
 
Hingga menit-menit terakhir pertandngan makin seru dan Theo Walcott yang tampil gemilang di musim ini dengan membukukan 17 gol di semua ajang makin bersinar. Pria bertato di pergelangan itu juga menjadi top scorer Arsenal di Liga Primer musim ini dengan 10 gol. (LN)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lahyanto Nadie

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top