Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Beckham berlatih dengan Arsenal

LONDON-- Mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham berlatih dengan klub Arsenal untuk mempertahankan kondisi kebugarannya, demikian disampaikan pelatih Arsene Wenger pada Selasa.Gelandang 37 tahun itu berstatus "free agent" setelah meninggalkan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  21:01 WIB

LONDON-- Mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham berlatih dengan klub Arsenal untuk mempertahankan kondisi kebugarannya, demikian disampaikan pelatih Arsene Wenger pada Selasa.

Gelandang 37 tahun itu berstatus "free agent" setelah meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim Liga Amerika Serikat pada Desember.

"Ia meminta izin untuk datang kemari dan untuk mengerjakan latihan kebugarannya. Ia tidak melakukan apapun untuk kurun waktu yang lama," kata Wenger kepada para pewarta.

"Ia menghubungi saya. Ini murni mengenai urusan kebugaran maka tidak ada spekulasi perihal perekrutan dirinya." "Kami tidak mendapat manfaat apapun dari hal ini, hanya untuk membantu seseorang yang kami pikir layak mendapatkannya dan telah memberikan hal hebat untuk sepak bola Inggris."

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan kepindahan ke klub Prancis Paris Saint Germain atau klub-klub Inggris Queens Park Rangers dan West Ham United pada awal musim ini.

Beckham sempat berlatih dengan Arsenal untuk kurun waktu singkat pada 2008 dan dengan tim London Utara lain Tottenham Hotspur dua tahun yang lalu. (Foto:justjared.com) (Antara/Reuters)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top