Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Beckham berlatih dengan Arsenal

LONDON-- Mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham berlatih dengan klub Arsenal untuk mempertahankan kondisi kebugarannya, demikian disampaikan pelatih Arsene Wenger pada Selasa.Gelandang 37 tahun itu berstatus free agent setelah meninggalkan

LONDON-- Mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham berlatih dengan klub Arsenal untuk mempertahankan kondisi kebugarannya, demikian disampaikan pelatih Arsene Wenger pada Selasa.

Gelandang 37 tahun itu berstatus "free agent" setelah meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim Liga Amerika Serikat pada Desember.

"Ia meminta izin untuk datang kemari dan untuk mengerjakan latihan kebugarannya. Ia tidak melakukan apapun untuk kurun waktu yang lama," kata Wenger kepada para pewarta.

"Ia menghubungi saya. Ini murni mengenai urusan kebugaran maka tidak ada spekulasi perihal perekrutan dirinya." "Kami tidak mendapat manfaat apapun dari hal ini, hanya untuk membantu seseorang yang kami pikir layak mendapatkannya dan telah memberikan hal hebat untuk sepak bola Inggris."

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan kepindahan ke klub Prancis Paris Saint Germain atau klub-klub Inggris Queens Park Rangers dan West Ham United pada awal musim ini.

Beckham sempat berlatih dengan Arsenal untuk kurun waktu singkat pada 2008 dan dengan tim London Utara lain Tottenham Hotspur dua tahun yang lalu. (Foto:justjared.com) (Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper