Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA FA: Brentford tahan Chelsea 2-2

Rustam-nonaktif
Rustam-nonaktif - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  00:16 WIB
JAKARTA: Juara Liga Champions musim lalu Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Brentford pada babak keempat Piala FA yang berlangsung di Griffin Park Stadium, Minggu malam (27/1/2013).
 
Bahkan Chelesa ketinggalan terlebih dahulu 0-1 hingga babak pertama usai. Gol bagi Brentford dicetak Marcello Trotta pada 41 memanfaatkan bola muntah sepakan Harry Forrester yang sempat ditahan kiper Ross Turbull.
 
Tak ingin kehilangan muka melawan tim dari divisi yang lebih rendah, The Blues mulai meningkatkan tekanan pada babak kedua. Hasilnya didapat pada menit 55 saat Oscar dengan jitu merobek gawang Brenford dan skor berubah 1-1.
 
Sejak itu pula Chelsea makin bernafsu dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Meski begitu serbuan tak kalah berbahaya juga diperagakan Brentford.
 
Pada menit 72, Turnbull terpaksa menahan secara keras serangan balik cepat para penyerang Brentford di kotak penalti. Malang wasit pun menunjuk titik putih dan Turnbull dihadiahi kartu kuning.
 
Eksekusi penalti Forrester mulus ke pojok kanan gawang Turnbull hingga Brentford pun kembali mengungguli Chelsea 2-1.
 
Tak ingin pulang memalukan, para punggwa Chelsea makin beringas memanfaatkan sisa waktu pertandingan. Hasilnya Fernando Torres mmpu menyelamatkan muka timnya dengan gol cantik pada menit 82 dengan sepakan terukur ke pojok atas gawang Moore.
 
Skor kembali sama kuat 2-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan demikian pertandingan ulang akan digelar berikutnya di kandang Chelsea.  (ra) 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top