Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: Juara Liga Champions musim lalu Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Brentford pada babak keempat Piala FA yang berlangsung di Griffin Park Stadium, Minggu malam (27/1/2013).
 
Bahkan Chelesa ketinggalan terlebih dahulu 0-1 hingga babak pertama usai. Gol bagi Brentford dicetak Marcello Trotta pada 41 memanfaatkan bola muntah sepakan Harry Forrester yang sempat ditahan kiper Ross Turbull.
 
Tak ingin kehilangan muka melawan tim dari divisi yang lebih rendah, The Blues mulai meningkatkan tekanan pada babak kedua. Hasilnya didapat pada menit 55 saat Oscar dengan jitu merobek gawang Brenford dan skor berubah 1-1.
 
Sejak itu pula Chelsea makin bernafsu dengan melakukan serangan bertubi-tubi. Meski begitu serbuan tak kalah berbahaya juga diperagakan Brentford.
 
Pada menit 72, Turnbull terpaksa menahan secara keras serangan balik cepat para penyerang Brentford di kotak penalti. Malang wasit pun menunjuk titik putih dan Turnbull dihadiahi kartu kuning.
 
Eksekusi penalti Forrester mulus ke pojok kanan gawang Turnbull hingga Brentford pun kembali mengungguli Chelsea 2-1.
 
Tak ingin pulang memalukan, para punggwa Chelsea makin beringas memanfaatkan sisa waktu pertandingan. Hasilnya Fernando Torres mmpu menyelamatkan muka timnya dengan gol cantik pada menit 82 dengan sepakan terukur ke pojok atas gawang Moore.
 
Skor kembali sama kuat 2-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan demikian pertandingan ulang akan digelar berikutnya di kandang Chelsea.  (ra) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam-nonaktif
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper