Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LSI 2013: PSPS Pekanbaru Keok, Ditaklukkan Persija 0-1

JAKARTA: Persija Jakarta mampu menang tipis 1-0 atas PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (26/1).
- Bisnis.com 26 Januari 2013  |  19:22 WIB

JAKARTA: Persija Jakarta mampu menang tipis 1-0 atas PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (26/1).

Dengan kemenangan itu, Macan Kemayoran - julukan Persija - berhak naik tingkat ke posisi delapan klasemen sementara, menggeser Sriwijaya FC. Sementara itu, posisi PSPS Pekanbaru masih bertengger di peringkat 14.

Pada babak pertama, laga yang disiarkan secara langsung oleh ANTV tersebut menampilkan pertandingan yang berimbang. Kedua kesebelasan sama-sama bermain agresif. Namun, kurangnya kreativitas gelandang di kedua kubu membuat duel miskin peluang.

Kapten tim Fabiano Beltrame menjadi pahlawan dalam laga itu setelah tendangan penaltinya pada menit ke-38 berhasil membawa timnya unggul 1-0.

Tendangan kerasnya berhasil merobek gawang PSPS, meski arah bola sempat mampu dibaca oleh kiper Amir Syarifudin.

Hadiah penalti diperoleh Persija setelah striker Rahmat Affandi yang lolos dari perangkap offside diganjal oleh kiper PSPS, saat mereka tinggal berduel satu lawan satu.

Pada lima menit akhir babak pertama, PSPS yang sudah tertinggal mulai mengandalkan tendangan-tendangan jarak jauh. Sayang, upaya itu tidak membuahkan hasil.

Di babak kedua, kedua kesebelasan memperoleh sejumlah peluang. Namun, Persija tetap unggul 1-0 hingga peluit tanda akhir laga dibunyikan wasit.

Susunan Pemain:

Persija: Galih Sudaryono, Fabiano Beltrame, Syahrijal, Mumin, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Park Kyeong-min, Anindito, Defri Riski, Rahmat Afandi

PSPS: Amir Syarifudin, Bobby Satria, Jacques Tsimi, Ambrizal, Slamet Riyadi, Rohit Chan, Ade Suhendra, Glen Poluakan, M.Ilham, Kanote Makan, Ndiaye Pape (12/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top