Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Pemain Madrid usir Mourinho?

MADRID-- Real Madrid pada Kamis (24/1/2013) membantah laporan-laporan yang mengatakan bahwa para pemain papan atas meminta pelatih Jose Mourinho pergi sebelum musim depan, sambil memperingatkan kepada klub, pilih dia atau kami.

MADRID-- Real Madrid pada Kamis (24/1/2013) membantah laporan-laporan yang mengatakan bahwa para pemain papan atas meminta pelatih Jose Mourinho pergi sebelum musim depan, sambil memperingatkan kepada klub, "pilih dia atau kami."

Harian olahraga terkemuka Marca pada halaman depannya menampilkan ultimatum yang ditujukan kepada presiden Florentino Perez pada Selasa.

"Presiden, pilih Mou atau kami," demikian judul artikel di harian itu, yang menyebut bahwa laporan itu didasarkan pada pertemuan yang dilakukan kapten Iker Casillas dan Sergio Ramos serta manajemen klub.

Menurut harian tersebut, mereka berkata kepada Perez bahwa sejumlah pemain siap untuk meninggalkan klub jika pria yang yang menyebut dirinya sendiri sebagai "Si Istimewa" tetap menghuni posisi pelatih pada musim depan.

Namun pihak klub mengatakan klaim-klaim tersebut keliru.

"Memang terjadi pertemuan, namun tidak ada topik pembicaraan seperti yang disebutkan Marca," kata juru bicara Real.

"Apa yang disampaikan Marca keliru." Perez dijadwalkan melakukan konferensi pers mengenai masalah ini pada Kamis di Stadion Santiago Bernabeu. (Antara/AFP/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper