Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEP GUARDIOLA berlabuh ke Bayern Muenchen

JAKARTA: Pep Guardiola akan melatih Bayern Muenchen pada Juli 2013. Hal tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depan karir mantan manajer Barcelona ini. CEO Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge mengaku keputusan ini telah disepakati
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Januari 2013  |  02:29 WIB

JAKARTA: Pep Guardiola akan melatih Bayern Muenchen pada Juli 2013. Hal tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depan karir mantan manajer Barcelona ini.
 
CEO Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge mengaku keputusan ini telah disepakati bersama dengan Jupp Heynckes yang tidak memperpanjang kontraknya pada 30 Juli 2013. Bahkan, sejak sebelum Natal Heynckes mengungkapkan akan pensiun dari karir kepelatihannya.
 
“Kami berharap klub dan semua pihak dapat memahami keputusan ini. Kita harus menerima dan menghormatinya [keputusan Heynckes],” kata Rummenigge, seperti dikutip situs resmi klub dengan julukan FC Hollywood ini.
 
Rummenigge menambahkan sebagai suksesor Heynckes, FC Bayern telah berhasil melakukan perekrutan satu-satunya pelatih yang paling produktif dan tersukses di dunia, yakni Pep Guardiola.
 
Pelatih yang pernah bermain di AS Roma ini telah menyepakati kontrak selama tiga tahun dan akan mulai melatih musim 2013/2014.
 
Rummenigge merasa sangat senang karena telah berhasil mendatangkan pelatih yang sangat berkualitas, yang juga diburu oleh beberapa klub terkenal dunia.
 
“Pep Guardiola adalah salah satu pelatih tersukses di dunia. Kami yakin dia bisa bersinar tidak hanya di Bayern, tetapi juga pada sepak bola Jerman. Kami berharap dapat terus bekerja sama, dimulai pada Juli 2013,” pungkasnya. (arh)


 
 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rio Shandy P.

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top