Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: 2 Perusahaan China sponsori Manchester United

LONDON--- Manchester United mendapat tambahan dua sponsor baru asal China, yang merupakan bagian dari upaya mereka mendongkrak popularitas di negara tersebut, demikian diumumkan klub pada Selasa.China merupakan negara yang memiliki perkembangan popularitas
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 Januari 2013  |  20:47 WIB

LONDON--- Manchester United mendapat tambahan dua sponsor baru asal China, yang merupakan bagian dari upaya mereka mendongkrak popularitas di negara tersebut, demikian diumumkan klub pada Selasa.

China merupakan negara yang memiliki perkembangan popularitas sangat besar untuk Liga Utama Inggris, dan khususnya United.

Sekarang klub yang bermarkas di Old Trafford itu, yang telah memainkan pertandingan persahabatan di China selama lebih dari 30 tahun terakhir, telah menyepakati kerja sama tiga tahun dengan Bank Konstruksi China dan perusahaan minuman ringan China Wahaha.

"Manchester United memiliki asosiasi panjang dengan China, mengunjungi negara itu selama 11 kali untuk memainkan pertandingan-pertandingan persahabatan," kata direktur komersial United Richard Arnold.

"Pertama kali (United ke China) adalah pada 1975 dan kunjungan terakhir terjadi pada Agustus tahun lalu." "Sir ALex (Ferguson, manajer United) dan timnya senang mereka dengan sambutan yang mereka terima dari para penggemar, yang memadati stadion di Shanghai."

United meraih pemasukan komersial sebesar 117,6 juta pounds pada tahun lalu dan telah mengumumkan kesepatan sponsor di bagian depan kaus bernilai 357 juta pounds untuk tujuh tahun dengan perusahaan mobil AS Chevrolet, yang akan dimulai pada 2014.(Antara/AFP/msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top