Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: 2 Perusahaan China sponsori Manchester United

LONDON--- Manchester United mendapat tambahan dua sponsor baru asal China, yang merupakan bagian dari upaya mereka mendongkrak popularitas di negara tersebut, demikian diumumkan klub pada Selasa.China merupakan negara yang memiliki perkembangan popularitas

LONDON--- Manchester United mendapat tambahan dua sponsor baru asal China, yang merupakan bagian dari upaya mereka mendongkrak popularitas di negara tersebut, demikian diumumkan klub pada Selasa.

China merupakan negara yang memiliki perkembangan popularitas sangat besar untuk Liga Utama Inggris, dan khususnya United.

Sekarang klub yang bermarkas di Old Trafford itu, yang telah memainkan pertandingan persahabatan di China selama lebih dari 30 tahun terakhir, telah menyepakati kerja sama tiga tahun dengan Bank Konstruksi China dan perusahaan minuman ringan China Wahaha.

"Manchester United memiliki asosiasi panjang dengan China, mengunjungi negara itu selama 11 kali untuk memainkan pertandingan-pertandingan persahabatan," kata direktur komersial United Richard Arnold.

"Pertama kali (United ke China) adalah pada 1975 dan kunjungan terakhir terjadi pada Agustus tahun lalu." "Sir ALex (Ferguson, manajer United) dan timnya senang mereka dengan sambutan yang mereka terima dari para penggemar, yang memadati stadion di Shanghai."

United meraih pemasukan komersial sebesar 117,6 juta pounds pada tahun lalu dan telah mengumumkan kesepatan sponsor di bagian depan kaus bernilai 357 juta pounds untuk tujuh tahun dengan perusahaan mobil AS Chevrolet, yang akan dimulai pada 2014.(Antara/AFP/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper