LIGA INGGRIS: Jelang Pertandingan Awal 2013, United Jaga Stamina

News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  14:10 WIB
LONDON-- Pemuncak klasemen Liga Premier Manchester United memulai tahun baru 2013 di Wigan Athletic Selasa esok di mana manajer Alex Ferguson berharap klubnya bisa menghimpun energi segar demi mempertahankan selisih poin yang besar dari pesaingnya Manchester City.
 
United menelan West Bromwich Albion 2-0 di Old Trafford Sabtu pekan lalu, dengan mengemas total 50 gol dari 20 laga, sekaligus menjaga selisih poin tujuh dari City yang berada di posisi kedua klasemen sementara.
 
Anak-anak asuhan Ferguson mengokohkan posisi puncaknya di klasemen selama Natal dan kini menjadi favorit terkuat memenangi gelar juara Liga Inggris untuk ke-20 kalinya.
 
Namun jadwal pertandingan semakin padat di mana Minggu pekan ini pada FA Cup MU akan menghadapi West Ham United sehingga Ferguson dituntut berhati-hati dalam merotasi pemain.
 
Dalam enam pekan ke depan, MU bakal menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur, Southampton, Fulham  dan Everton, termasuk menjajal Real Madrid di Liga Champions.
 
"Saya akan menghadapi pertandingan yang berat," kata Ferguson seperti dikutip AFP. "Namun semoga saja kami bisa segar kembali. Phil Jones mungkin akan siap, juga Rafael akan siap.
 
"Kami mengistirahatkan Javier Hernandez (kala melawan West Brom), dan juga Ryan Giggs serta Paul Scholes, sehingga kami memiliki cukup kesegaran untuk laga-laga mendatang." (Antara/spr)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top