Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Gasak QPR 3-0, The Reds Geser Swansea Di Posisi 9

JAKARTA: The Reds Liverpool mempecundangi tuan rumah Queens Park Rangers, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara, menggeser Swansea di posisi sembilan.
Aang Ananda Suherman
Aang Ananda Suherman - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  01:27 WIB

JAKARTA: The Reds Liverpool mempecundangi tuan rumah Queens Park Rangers, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara, menggeser Swansea di posisi sembilan.

Sebaliknya, kekalahan anak asuh Harry Redknapp semakin terbenam di posisi juru kunci, hanya mengemas 10 poin dari 20 pertandingan. 

The Reds kini mengemas 28 angka, sama dengan Swansea, tetapi Liverpool unggul produktivitas gol, mencetak 34 gol dan kebobolan 26. Swansea hanya mencetak 29 gol dan kemasukan 24 gol.

Tidak ada perlawanan berarti dari QPR yang sudah ketinggalan 0-3 di babak pertama. Seperti ditayangkan Global TV, QPR punya kans mencetak gol pada menit 82 lewat tendangan bebas.  Tembakan Taarabt di pojok kanan bisa diantisipasi Reyna. Taarabt dijatuhkan oleh Lucas Leiva tepat didepan kotak penalti Liverpool.

Liverpool juga sesekali mengancam gawang lewat pergerakan Suarez di 10 menit terakhir, tetapi tetap saja tidak membuahkan hasil. Hingga 90+3 skor tidak berubah, 3-0 untuk Liverpool. (bas) (Foto:supersports.com)

Susunan pemain:

QPR: Cesar-Onuoha - Nelsen - Hill - Traore Diakite - Mbia - Taarabt - Wright-Phillips- Mackie - CisseLiverpool: Suarez- Allen - Henderson - Gerrard - Sterling - Downing Johnson - Skrtel - Agger - EnriqueReina 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top