LIGA INGGRIS: Liverpool Pertahankan Keunggulan 3-0 Atas QPR Hingga Babak Pertama

JAKARTA: Unggul penguasaan bola atas tuan rumah Queens Park Rangers menjadi jaminan bagi Liverpool untuk unggul telak 3-0 hingga babak pertama usai.
Aang Ananda Suherman
Aang Ananda Suherman - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  00:02 WIB

JAKARTA: Unggul penguasaan bola atas tuan rumah Queens Park Rangers menjadi jaminan bagi Liverpool untuk unggul telak 3-0 hingga babak pertama usai.

Kapten The Reds Steven Gerrard  menit ke-34 hampir saja menambah keunggulan. Sialnya, tembakan ke  gawang yang sudah kosong masih bisa diamankan oleh Onuoha.

Liverpool unggul lewat dua gol Luis Suarez  pada menit 10 dan 16, serta tandukan Daniel Agger menit 28  kemenangan Liverpool.

Gol pertama The Reds dicetak Suarez memanfaatkan sodoran bola dari Henderson. Suarez berlari melewati hadangan Clint Hill. Tendangan terarah ke pojok kanan tidak mampu dihalau oleh Julio Cesar.

 

Pada menit 16 Suarez kembali menaklukkan Cesar. Kali ini Downing yang memberikan assist. Dia mengoper kepada Suarez. Umpan silang dari Suarez berhasil dihalau oleh pemain belakang QPR, sialnya  bola kembali jatuh dikaki Suarez. Dari jarak dekat striker asal Uruguay itu langsung menceploskan bola ke gawang Cesar. 

Bagi Suarez tambahan dua gol itu menjadi bekal untuk terus bersaing menjadi top skorer Liga Inggris. Kini, dia hanya selisih sebiji gol dari di bawah Van Persie (MU) dan Michu (Swansea) yang mencetak 14 gol. (bas)

(bas)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top