Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Real Madrid segera pecat Jose Mourinho?

Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 26 Desember 2012  |  11:00 WIB
JAKARTA: Jose Mourinho kini menghadapi situasi genting terkait posisinya sebagai pelatih kepala Real Madrid yang mendapat kritikan keras dari berbagai pihak. Bahkan, ancaman pemecatan mulai diambang mata.
 
Adalah Presiden Real Madrid Florentino Perez yang diberitakan Sportsillustrated, tidak menyetujui keputusan Mourinho terhadap Iker Casillas, kapten sekaligus anak emas Madrid.
 
Perez seakan tidak percaya ketika menyaksikan Iker Casillas diputuskan Mourinho untuk jadi cadangan Antonio Adan saat Los Blancos bertandang ke markas Malaga, akhir pekan kemarin.
 
Bagi Perez, Iker Casillas telah menjelma menjadi seorang legendaris bagi Real Madrid.
 
“Dia adalah salah satu kapten terhebat dalam sejarah klub. Dia menunjukkan bahwa dia ada di atas, dan selalu ingin memenangi gelar, dia tahu bagaimana menafsirkan institusi [Real Madrid] ini,” ujar Perez beberapa waktu lalu, seperti dilansir Goal.com.
 
Apalagi, menurut Sportsillustrated, Madrid kini terpuruk dan berjara 16 poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara.
 
Tak hanya itu, seperti diberitakan Bola.net, suporter Real Madrid juga kecewa dengan Mourinho dan menginginkan The Special One pergi dari Santiago Bernabeu.
 
Dari polling yang diajukan Marca.com dengan pertanyaan 'Apakah Madrid harusnya memecat Mourinho?' dijawab 'Ya' dengan yakin oleh 82,4% dari 100.000 responden setia Madrid.
(faa) foto: guardian.co.uk

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top