Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: Jose Mourinho kini menghadapi situasi genting terkait posisinya sebagai pelatih kepala Real Madrid yang mendapat kritikan keras dari berbagai pihak. Bahkan, ancaman pemecatan mulai diambang mata.
 
Adalah Presiden Real Madrid Florentino Perez yang diberitakan Sportsillustrated, tidak menyetujui keputusan Mourinho terhadap Iker Casillas, kapten sekaligus anak emas Madrid.
 
Perez seakan tidak percaya ketika menyaksikan Iker Casillas diputuskan Mourinho untuk jadi cadangan Antonio Adan saat Los Blancos bertandang ke markas Malaga, akhir pekan kemarin.
 
Bagi Perez, Iker Casillas telah menjelma menjadi seorang legendaris bagi Real Madrid.
 
“Dia adalah salah satu kapten terhebat dalam sejarah klub. Dia menunjukkan bahwa dia ada di atas, dan selalu ingin memenangi gelar, dia tahu bagaimana menafsirkan institusi [Real Madrid] ini,” ujar Perez beberapa waktu lalu, seperti dilansir Goal.com.
 
Apalagi, menurut Sportsillustrated, Madrid kini terpuruk dan berjara 16 poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara.
 
Tak hanya itu, seperti diberitakan Bola.net, suporter Real Madrid juga kecewa dengan Mourinho dan menginginkan The Special One pergi dari Santiago Bernabeu.
 
Dari polling yang diajukan Marca.com dengan pertanyaan 'Apakah Madrid harusnya memecat Mourinho?' dijawab 'Ya' dengan yakin oleh 82,4% dari 100.000 responden setia Madrid.
(faa) foto: guardian.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper