LIGA INGGRIS: Stoke vs Liverpool 26 Desember 2012, Michael Owen beri kejutan di Boxing Day

News Editor | 26 Desember 2012 09:03 WIB
JAKARTA: Nama Michael Owen dan Charlie Adams sulit dilupakan para penggemar Liverpool. Entah apa perasaan kedua pemain kala membela Stoke City menghadapi Liverpool malam nanti.
 
Dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12) waktu setempat, Stoke City akan menjamu Liverpool. Nama Owen dan Adams boleh jadi dimasukkan pelatih Stoke City Tony Pulis untuk menggebrak the Kop.
 
Seperti dilansir Goal.com, penyerang berusia 33 tahun itu baru pulih dari cedera hamstring setelah terakhir kali bermain pada 27 Oktober lalu. Kondisinya dinilai sudah fit dan siap bermain kembali.
 
Menurut berita dari Mirror Football, Owen kemungkinan baru akan diturunkan sebagai pemain pengganti, tapi Pulis bisa saja memainkannya sebagai starter agar sang pemain lebih termotivasi lagi.
 
Owen sendiri beberapa hari sebelumnya sempat menyatakan ingin mengakhiri rekor tidak pernah membobol gawang Liverpool sejak meninggalkan Anfield pada 2004.
 
Selain Owen, Stoke juga mempunyai mantan pemain Liverpool lainnya, Charlie Adam. Namun nama gelandang asal Skotlandia itu belum dimasukkan dalam daftar skuat karena sedang berduka menyusul kematian ayahnya beberapa hari lalu.
 
(faa) foto: getty images, goal.com

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup