Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: CHELSEA Yakin Bisa Merangsek ke Posisi Juara

News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Desember 2012  |  14:33 WIB
NORWICH--Rafael Benitez yakin Chelsea tengah menunjukkan isyarat bahwa mereka mampu menantang ke posisi juara di tengah persiapan klub ini menghadapi Norwich di Carrow Road, esok Rabu.
 
Hari Minggu, kubu Benitez menunjukkan performa terbaiknya saat menghancurkan Aston Villa 8-0 di Stamford Bridge dan menjaga momentum ini dengan membenamkan Leeds 5-1 pada perempatfinal Piala Liga.
 
Chelsea mencetak rekor skor pada Liga Premier di mana tujuh pemain berbeda mencetak gol kala menghadapi Aston Villa yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya.
 
Kemenangan dari Villa memastikan klub London barat ini kembali ke posisi tiga, 11 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester United, dengan unggul satu pertandingan tersisa.
 
Kini Benitez berharap Chelsea mempertahankan kinerjanya yang membuat klub ini mencetak 13 gol dalam dua pertandingan semenjak kalah pada final Piala Antarklub Dunia dari klub Brazil Corinthians di Jepang.
 
"Yang terpenting adalah memenangkan laga-laga kami. Anda bisa melakukannya jika Anda melihat tim ini semakin maju saja," kata Benitez.
 
Dia melanjutkan, "Anda bisa melihat mentalitas pemain, bahkan ketika sudah unggul 6-0 mereka tetap menekan dan berupaya menciptakan gol lagi.  Tim ini menyerang secara keseluruhan dan tidak tergantung pada satu atau dua pemain." (Antara/spr)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top