Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: Pelatih Chelsea Rafael Benitez kini kian percaya diri dan yakin tim asuhanya akan kembali memimpin klasemen Liga Inggris.
 
Optimisme Rafa Benitez mulai mengembang setelah Chelsea menghajar Aston Villa di Stamford Bridge, Ahad (23/12) dengan skor 8-0, atau skor terbesar di Liga Primer Inggris musim ini.
 
8 Gol itu merupaan kontribusi dua gol Ramires, Fernando Torres, David Luiz, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Oscar, serta Eden Hazard. Tuan rumah bahkan bisa saja menang 9-0 andai eksekusi penalti Lucas Piazon tak dimentahkan Brad Guzan.
 
“Segalanya mengesankan saya. Kami sebelumnya telah berbicara tentang mentalitas tim; menyerang, mengkreasikan kans. Kami menampilkan pergerakan bagus, juga baik dalam bertahan. Sebagai tim kami memiliki keseimbangan yang kami cari-cari,” tutur pria Spanyol itu kepada Sky Sport Italia seperti dilansir dari Goal.com.
 
“Kami sebelumnya telah menyuguhkan permainan bagus di beberapa laga dan inilah salah satu laga tersebut. Dalam hal mencetak gol kami baik, dalam segi keseimbangan pun demikian.”
 
Chelsea kini di posisi ketiga, terpaut 11 angka dari Manchester United dan 7 poin dari Manchester City, tetapi the Blues masih memiliki satu pertandingan tunda.
 
"Anda dapat melihat tim berkembang. Dengan tipe performa seperti ini, kami akan berusaha maju sedekat mungkin [dengan posisi teratas],"tutur Benitez. (faa)
 
foto: Goal.com
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper