Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Manchester United tertahan, Imbang 1-1 lawan Swansea

JAKARTA-- Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Minggu malam (23/12/2012) di Stadion Liberty.Si Setan Merah --yang kini mengoleksi 43-- sempat unggul melalui gol yang dicetak Patric Evra

JAKARTA-- Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Minggu malam (23/12/2012) di Stadion Liberty.Si Setan Merah --yang kini mengoleksi 43-- sempat unggul melalui gol yang dicetak Patric Evra pada menit ke-17. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan striker asal Spanyol, Miguel 'Michu' Pérez Cuesta pada menit ke-29.Pemuncak klasemen Liga Inggris itu sempat memperoleh peluang emas melalui tendangan Robbin Van Persie. Termasuk dari Ashley Young pada menit ke-81. Namun, kedua peluang gagal dioptimalkan. Tendangan kedua pemain tersebut berhasil diblok pemain bertahan tuan rumah.Hasil imbang tersebut membuat MU semakin didekati Manchester City yang berada di posisi kedua. City Minggu dini hari mengalahkan tamunya Reading dengan skor tipis 1-0.Susunan PemainSwansea City: Vorm; Tiendalli, Chico, Williams, Davies; Britton, Augustein, De Guzmán, Dyer, Routledge; Miguel 'Michu' Pérez Cuesta.Manchester United: De Gea; Jones, Evans Vidic, Evra; Cleverley, Carrick; Valencia, Rooney, Young; Van Persie. (Foto:sportsmole.co.uk) (msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper