Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL INTERISLAND CUP: Tetap Imbang, Pesisam VS Sriwijaya Adu Penalti

JAKARTA:--Setelah bermain imbang pada waktu normal dan babak tambahan dengan skor 2-2, pertandingan final antara Persisam Samarinda dengan Sriwijaya FC dilanjutkan melalui adu penalti.Partai final turnamen Inter Island Cup 2012 yang berlangsung di Stadion

JAKARTA:--Setelah bermain imbang pada waktu normal dan babak tambahan dengan skor 2-2, pertandingan final antara Persisam Samarinda dengan Sriwijaya FC dilanjutkan melalui adu penalti.Partai final turnamen Inter Island Cup 2012 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu malam (23/12), tersebut berjalan dramatis.Gelandang Persisam Samarinda, Lancine Kone, sempat mencetak gol pertama pada menit ke-11. Kone berhasil memanfaatkan bola rebound tendangan bebas yang sempat sempat membentur pagar betis pemain Sriwijaya FC.Kiper Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya FC--Rivky Mokodompit terlepas dalam menangkap bola yang licin sehingga berhasil dimanfaatkan Kone melalui tendangan keras kaki kiri.Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Boakkay Eddy Foday pada menit ke-65.Tendangan bebas diperoleh Laskar Wong Kito setelah kiper Usman Pribadi melakukan kesalahan dengan menangkap bola di luar lapangan.Persisam Samarinda berhasil unggul 2-1 melalui gol kedua Kone pada menit ke-80. Gol tercipta berkat aksi Ferdinand Sinaga yang berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan Sriwijaya FC.Tantan berhasil menyamakan kedudukan untuk timnya menjadi 2-2 melalui tandukan setelah menerima umpan dari Mahyadi Panggabean pada menit ke-90.Pada babak tambahan, kedua tim tampak masih bersemangat untuk saling mengalahkan.Beberapa peluang pun sempat tercipta, antara lain melalui tendangan keras Tantan pada menit ke-111. Namun sayang, bola berhasil ditepis kiper Pesut Mahakam, Usman Pribadi. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper