Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Di babak pertama, Liverpool hajar Fulham 2-0

JAKARTA—Liverpool untuk sementara unggul 2-0 dari Fulham dalam lanjutan Divisi Utama Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu dini hari (23/12/2012).
Adi Ginanjar Maulana
Adi Ginanjar Maulana - Bisnis.com 23 Desember 2012  |  01:32 WIB

JAKARTA—Liverpool untuk sementara unggul 2-0 dari Fulham dalam lanjutan Divisi Utama Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu dini hari (23/12/2012).

 

Liverpool, dalam partai di bawah siraman hujan, unggul cepat. Pada menit kedelapan, Martin Skrtel sudah mampu membawa The Reds unggul 1-0.Gol ini hasil umpan dari tendangan bebas Steven Garrad ke tiang jauh.

 

Namun, untuk melesakkan gol kedua, Liverpool sedikit mengalami kesulitan.

 

Duet Soarez dan Suso selalu menciptakan peluang. Namun, baru pada menit ke-36, kapten dan gelandang tim nasional Inggris, Steven Gerrad  mampu melengkapi kemenangan 2-0. Gol ini dihasilkan dari tendangan jarak sekitar 6 yard memanfaatkan assist Stewart Downing.

 

Setelah unggul 2-0, Suarez memiliki satu peluang dari sayap kanan Fulham. Namun, sontekan kaki kanannya gagal menceploskan gol. Begitupun sontekan dari kotak pinalti oleh Suso di menit 40. Bola hanya melintasi tiang jauh gawang Fulham dan meluncur ke luar lapangan. (Foto:Telegraph.co.id) (msb)

 

Hasil lengkap Sabtu: Southampton-Sunderland 0-1, WBA-Norwich City 2-1, Tottenham Hotspurs-Stoke City 1-1, Newcastle-QPR 1-0, Manchester City Reading 1-0, West Ham United-Everton 1-2.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Martin Sihombing

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top