Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER ISLAND CUP 2012: Skuad Persisam Fit & Siap Terapkan Permainan Cepat

JAKARTA:  Pertandingan final Inter Island Cup 2012 antara Persisam Samarnida melawan Sriwijaya FC baru digelar besok, Minggu (23/12/2012), pukul 19:00 WIB di Stadon Manahan Solo, Jawa Tengah. Namun sehari menjelang laga puncak tersebut, kedua kubu

JAKARTA:  Pertandingan final Inter Island Cup 2012 antara Persisam Samarnida melawan Sriwijaya FC baru digelar besok, Minggu (23/12/2012), pukul 19:00 WIB di Stadon Manahan Solo, Jawa Tengah. Namun sehari menjelang laga puncak tersebut, kedua kubu sudah melancarkan perang urat syaraf.

Kubu Persisam Samarinda melalui pelatihnya, Sartono Anwar,  mengatakan Tim Pesut Mahaman telah melakukan persiapan matang sejak sukse di semi final pekan lalu, karena tidak pulang kandang tetapi justru memilih ‘mampir’  ke Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan.

Sartono menegaskan persiapan timnya melakukan latihan di Yogyakarta sebanyak empat kali dan sekali di Solo, sebelum pertandingan final melawan Sriwijaya."Semua pemainnya kondisi fit dan siap tempur. Kemungkinan pemain yang diturunkan tidak jauh dengan babak semifinal saat menyingkirkan Persib Bandung," ujarnya hari ini, Sabtu (22/12/2012), seprti dilaporkan kantor berita Antara dari Solo, Jawa Tengah.Menurut dia, timnya harus optimistis bisa mengalahkan Sriwijaya. Pihaknya berharap tim bisa berkembang, sehingga permainan yang ditampilkan sesuai rencana yang membuahkan gol."Kami tim yang tidak diunggulkan pada turnamen ini, tetapi anak-anak bisa main maksimal setiap pertandingan," kata pelatih senior yang selalu tampil nyentrik dengan topi baretta hitam tersebut.Sartono menambahkan timnya akan melakukan permainan cepat jika ada kesempatan untuk menyerang lawan dan membuahkan gol seperti direncanakan. Tetapi, hal itu melihat kondisi di lapangan.Dia menilai Sriwijaya FC adalah lawan tim yang kuat dan berpengalaman. “Ini akan akan sulit dikalahkan, sehingga perlu kerja keras untuk menghadapi tim seperti Sriwijaya FC.” (sut)

Skuad Persisam saat Semi final 16 Desember 2012

Posisi

Pemain

Pelatih

Sartono Anwar

Penjaga gawang (2)

Fauzi Toldo,Usman Pribadi

Pemain belakang (5)

Muhamad Roby, Piere Njanka Beyaka, Joko Sidik Fitra Yono, Dias Angga Putra, Wahyu Kristanto,

Pemain tengah (6)

Supriyono, Achmad Sumardi, Loudry Meilana Setiawan, Lancine Kone, Dian Irawan, Sandi

Pemain depan (5)

Ferdinand Alfred Sinaga, Bayu Gatra Sanggiawan, Lerby Eliandry Pong Baru, Radiansyah, Aldeir Makatindu,

Sumber: liga-indonesia.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper