Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INTER ISLAND CUP 2012: Sriwijaya FC siap juara, Kas Hartadi bidik gelar untuk Eric Cantona

JAKARTA: Sriwijaya FC mengusung target juara dengan mengalahkan Persisam Samarinda di babak final turnamen Inter Island Cup 2012 di Solo 23 Desember 2012.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 21 Desember 2012  |  10:36 WIB

JAKARTA: Sriwijaya FC mengusung target juara dengan mengalahkan Persisam Samarinda di babak final turnamen Inter Island Cup 2012 di Solo 23 Desember 2012.

 
Sementara itu pelatih Sriwijaya Kas Hartadi bertekad memberikan hadiah gelar juara untuk Eric Cantona. Ya... Eric Cantona merupakan anak Kas Hartadi yang akan tepat berusia 8 tahun di 23 Desember 2012. Hal itu diungkapkan akun twitter @SFCPalembang yang memiliki 26.370 pengikut, hari ini Jumat 21 Desember 2012.
 
Kas Hartadi mengatakan bahwa kondisi dua orang pemain Sriwijaya FC yaitu Ali Khadaffi dan Sultan Samma sudah dalam tahap pemulihan cedera. Namun, di pertandingan melawan Persisam pada Minggu tanggal 23 Desember 2012, kemungkinan besar Tantan akan diturunkan sebagai target man alias penyerang tunggal.
 
"Sedangkan untuk posisi Playmaker, Eddy Boakay Foaday kemungkinan besar akan mengisi posisi tersebut."
 
Terkait Eric Cantona, sang bocah akan hadir bersama ibunya di bangku penonton untuk mendukung ayahnya memimpin Sriwijaya FC. Kas Hartadi semasa aktif menjadi pemain merupakan mantan punggawa Krama Yudha Tiga Berlian, klub liga profesional PSSI dua dekade silam.
 
Berikut ini daftar para pemain Sriwijaya FC yang dibawa Kas Hartadi ke Solo:
 
Fery Rotinsulu, Taufik Kasrun, Diego Santos Rangel, Abdul Rahman, Mahyadi Panggabean, Ahmad Juprianto, Ponaryo Astaman, Boakay Eddie Foday, Sultan Samma, Tantan, Ali Khadaffi. Rivky Mokodompit, M Sobran, Dodok Anang Zuanto, Lintang Tri Saputro, Khairul Huda, Imanuel Padwa, M Fakhrudin, Fandi Mochtar.
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top