Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Lima Pemain Kunci Arsenal Teken Kontrak Baru

JAKARTA--Lima pemain muda Arsenal resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama The Gunners. 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  06:40 WIB

JAKARTA--Lima pemain muda Arsenal resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama The Gunners. 

Jack Wilshare, Alex Oxlade-Chamberlain, Carl Jenkinson, Aaron Ramsey, dan Kieran Gibbs, telah menggoreskan pena di atas kertas sebagai komitmen masa depan mereka untuk the Gunners, menurut laman resmi Liga Primer Inggris, Kamis dinihari. 

 

Kelima bintang muda itu merupakan pemain kunci skuad Arsenal, dan pelatih Arsene Wenger mengaku senang dengan kontrak baru itu. 

"Rencananya adalah untuk membangun sebuah tim kuat berbasis pemain muda, dalam tujuan agar mereka mengembangkan bakat mereka di klub ini," kata Wenger dalam pernyataannya di laman resmi klub. 

"Jack memang diketahui sebagai yang terbaik, pemimpin kelompok ini--tetapi empat pemain lainnya adalah pemain yang luar biasa, dan kami sangat senang bisa menyepakati penawaran baru mereka dalam waktu bersamaan."

 

Wenger mengatakan bahwa Gibbs, Jenkinson, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, dan Wilshere merupakan inti skuad the Gunners dan kesepakatan itu merupakan perpanjangan kontrak untuk waktu yang lama. "Saya seorang yang memiliki kepercayaan kuat mengenai stabilitas dan saya percaya ketika Anda punya pemain-pemain inti Inggris, itu menjadi lebih mudah."

 

Empat dari lima pemain itu telah menjadi penentu kemenangan 5-2 Arsenal atas Reading pada pertandingan Senin lalu (17/12/2012).

 

The Gunners akan menghadapi Wigan Athletic di Stadion DW Sabtu ini dan Ramsey mengatakan skuad sedang lebih "lapar dari sebelumnya" untuk mengambil trofi pertama sejak 2005."Saya sudah melihat keinginan yang kuat selama 4 tahun terakhir," kata Ramsey. (Antara/spr)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top