Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Hattrick Cazorla bawa Arsenal ke 5 besar klasemen

JAKARTA: Arsenal mengatasi perlawanan Reading dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Madejski, Reading, Selasa dini hari (18/12). Keunggulan The Gunners 3-0 pada babak pertama, disudahi dengan skor akhir 5-2.Tiga dari gol Arsenal dicetak pemain tengah-depan

JAKARTA: Arsenal mengatasi perlawanan Reading dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Madejski, Reading, Selasa dini hari (18/12). Keunggulan The Gunners 3-0 pada babak pertama, disudahi dengan skor akhir 5-2.Tiga dari gol Arsenal dicetak pemain tengah-depan Santi Cazorla yakni pada menit ke 32, 35, dan 60. Dua sisanya diceploskan Lukas Podolski dan Theo Walcott, masing-masing pada menit ke 14 dan 80.Adapun, seperti disiarkan langsung Global TV, gol balasan Reading diciptakan Adam Le Fondre dan Jimmy Kebe masing-masing pada menit ke 66 dan 71.Arsenal, yang tampil menyerang sejak kick off babak pertama, praktis mendominasi jalannya pertandingan. Serangan The Gunners terutama ditopang oleh padunya kerja sama antara Podolski, Cazorla, dan Walcott.Sebaliknya, Reading selaku tuan rumah, juga memberikan perlawanan. Tercatat beberapa kali serangan berbahaya mengancam gawang Arsenal. Dua di antara serangan itu bahkan membuahkan gol.Namun, Arsenal tetap superior. Kendati bermain di kandang lawan, Podolski dkk tetap percaya diri. Dengan kemenangan ini, Arsenal kembali ke 5 besar klasemen sementara Liga Inggris. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper