Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Tertinggal 13 poin dari Barcelona, Real Madrid sulit juara

JAKARTA: Tertinggal 13 poin dari Barcelona membuat Jose Mourinho dan para punggawa Real Madrid seperti kehilangan harapan dan terkesan 'melempar handuk' untuk mengejar titel juara La Liga atau BBVA musim 2012/2013.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Desember 2012  |  06:57 WIB

JAKARTA: Tertinggal 13 poin dari Barcelona membuat Jose Mourinho dan para punggawa Real Madrid seperti kehilangan harapan dan terkesan 'melempar handuk' untuk mengejar titel juara La Liga atau BBVA musim 2012/2013.

 
Seperti dilansir Bola.net, Jose Mourinho menilai hasil imbang 2-2 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu seperti menutup kans juara La Liga.
 
"Saya rasa memenangkan gelar La Liga bisa dibilang hampir mustahil. Namun kami harus meningkatkan performa kami karena jika tim bermain bagus di liga, biasanya juga akan meningkat di Liga Champions," ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.
 
Bek Madrid Sergio Ramos menganggap jarak antara Real Madrid dengan Barcelona FC di puncak klasemen terlalu jauh. Barca menekuk Atletico Madrid  4-1 dinihari tadi (17/12/2012). Tambahan tiga poin membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin dari 16 laga dan membuat jarak 13 poin dari Madrid.
 
"Itulah kenyataannya, jarak kami sangat jauh. Liga tahun ini akan sangat sulit. Namun saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus tetap bertarung hingga musim ini berakhir," ujar Ramos.
 
Mourinho pun mencoba tegar. "Kami akan terus bertarung untuk trofi La Liga, walaupun sepertinya nyaris tidak mungkin, karena kami adalah Real Madrid. Semua orang harus bangkit demi ambisi, kehormatan pribadi dan nama Real Madrid." 
 
Kapten Madrid, Iker Casillas menegaskan masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi.
 
"Kami sungguh kecewa hari ini, tetapi esok kami akan melakukan yang terbaik untuk memangkas ketertinggalan poin," ujar Casillas. (faa)
 
foto; zimbio.com

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top