Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INTER ISLAND CUP 2012: AREMA ISL vs PERSIPURA Jayapura 10 Desember 2012, Rahmad Darmawan rotasi pemain

JAKARTA: Arema ISL akan menjalani pertarungan menentukan melawan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pertandingan Grup C Inter Island Cup 2012, hari ini Senin (10/12/2012).
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 10 Desember 2012  |  09:23 WIB

JAKARTA: Arema ISL akan menjalani pertarungan menentukan melawan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pertandingan Grup C Inter Island Cup 2012, hari ini Senin (10/12/2012).

 
Pelatih Arema ISL Rahmad Darmawan, seperti dilansir situs resmi Arema www.ongisnade.com, mengisyaratkan dirinya akan melakukan rotasi pemain meski lawannya adalah tim favorit juara Persipura Jayapura.
 
“Mungkin pemain yang tak bermain lawan Persela akan dimainkan lawan Persipura,” jelasnya.
 
Kala Arema menang 3-0 atas Persela Lamongan, sejumlah nama seperti Alfarizi, Sunarto ataupun Greg Nwokolo hanya masuk sebagai pemain pengganti. Alasan pelatih RD, julukan Rahmad, faktor recovery alias pemulihan fisik menjadi hal yang sangat diperhatikan untuk kebugaran Kayamba Gumbs dkk.
 
“Saya fokus mengembalikan kondisi fisik pemain dulu. Persipura lebih diuntungkan karena mereka main sore lawan Persiwa dan kami malam. Ini ditambah lawan Persipura main sore,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta ini.
 
Singo Edan kemungkinan akan memainkan Egi Melgiansyah, I Gede Sukadana, Dendy Santoso, dan Qischil Gandrumini di lini tengah. Mereka diharapkan mampu meredam dapur permainan Persipura yang dihuni oleh Lim Jun Sik, Gerald Pangkali, serta Zah Rahan Krangar.
 
Keith Kayamba Gums dan Beto Goncalves (mantan striker Persipura) diharapkan menjadi duet maut yang bisa memberikan kemenangan Arema atas tim Mutiara Hitam.
 
Beto yang tampil cemerlang saat melawan Persela dengan dua golnya, kali ini tidak akan mudah membobol gawang mantan timnya tersebut. Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Bio Paulin, dan Octavio Dutra akan menjadi tembok dalam mementahkan serangan-serangan Arema ISL. Octavio Dutra merupakan pemain baru Persipura. Namun dua golnya kegawang Persiwa menunjukkan bahwa pemain asal Brazil tersebut berkualitas, dan sudah tune-in dengan permainan Persipur
 
Kedua tim sendiri baik Arema ISL maupun Persipura Jayapura saat ini mengoleksi poin 3 dan juga mempunyai agregat gol yang sama yaitu memasukkan 3 gol dan belum kemasukan sama sekali.
 
(faa) foto www.ongisnade.con, diolah

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top