LIGA INGGRIS: Chelsea bekuk Sunderland 3-1, Fernando Torres 2 gol

Dara Aziliya | 09 Desember 2012 05:47 WIB
JAKARTA: Sentuhan Rafael Benitez mulai terlihat terhadap Fernando Torres yang kian subur dan mencetak 2 gol dalam kemenangan Chelsea terhadap Sunderland dalam laga lanjutan BPL tadi malam (8/12/2012).
 
Seperti dilansir situs resmi BPL dan Goal.com, Bermain ke kandang Sunderland di Stadium of Light Chelsea berhasil menekuk tuan rumah Sunderland dengan skor 3-1 lewat gol-gol para pemain Spanyolnya atau Spanish Connections.
 
The Blues mulai membuka gol melalui Torrees pada menit 11 hasil umpan pemain Belgia Eden Hazard.
Gol kedua dicetak Torres melalui titik penalti setelah Ramires digunting oleh tekel Sebastian Larsson, pada akhir babak pertama. 2-0 tim tamu memimpin.
 
Di babak kedua, Torres nyaris mencetak hat-trick pada menit 49 tetapi tendangannya menerpa tiang gawang dan bola muntah disambar Juan Mata. 3-0
 
Pada menit 66 The Black Cats menemukan gol hiburan mereka lewat sepakan melengkung cantik Adam Johnson. Tembakan dari sisi kiri itu hanya bisa membuat Cech terpana dan mengubah skor menjadi 3-1.
 
Dua gol itu membuat Torres mencetak 4 gol dalam sepekan terakhir setelah dua gol lainnya di gawang Nordjaelland pada Liga Champions.
 
"Sangat lama tidak mencetak gol di Premier League. Tetapi, aku telah mencetak beberapa gol dalam pekan ini dan aku sangat senang bisa melihat timku menang," ujar Torres seperti dilansir BBC. 
 
"Kami bermain sedikit berbeda sekarang. Kami tidak banyak mengumpan, karena kami bermain dengan umpan-umpan langsung ke depan. Kami juga lebih banyak menyerang dan juga menciptakan sejumlah peluang," tuturnya.
 
"Biasanya, memang membutuhkan waktu dengan pelatih baru. Tetapi, dengan dua hasil ini akan memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi," tegas Torres.
 
Tambahan tri poin membuat Chelsea masih tetap di peringkat ketiga EPL pekan ke-16 ini dengan koleksi 29 poin atau tertinggal tujuh angka dari Manchester United di puncak .
 
Susunan pemain:
 
Sunderland: Mignolet, Bardsley (Colback 69'), Rose, O'Shea, Cuellar, Larsson (Saha 82'), Gardner, Johnson, McClean, Sessegnon, Wickham.
Subtitusi: Westwood, Campbell, Kilgallon, Colback, Vaughan, Bramble, Saha.
Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole; Romeu (Oscar 20'); Ramires, Moses (Bertrand 62'); Hazard (Lampard 79'), Mata, Torres.
Subtitusi: Turnbull, Lampard, Oscar, Ferreira, Marin, Azpilicueta, Bertrand. 
 
(faa)
foto: Daily Mail

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup