PEP GUARDIOLA Akan Gantikan Mancini di City

MADRID - Mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola menyepakati tawaran Manchester City untuk menjadi pelatih tim tersebut menggantikan Roberto Mancini.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 03 Desember 2012  |  07:53 WIB

MADRID - Mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola menyepakati tawaran Manchester City untuk menjadi pelatih tim tersebut menggantikan Roberto Mancini.

 
Agen FIFA, Francios Gallardo mengungkapkan bahwa Manchester City sudah mencapai kesepakatan dengan Guardiola untuk menggantikan Mancini dalam beberapa waktu ke depan.
 
Menurutnya, kesepakatan awal itu bisa menjadi pertanda kuat bagi Citizen bahwa "Manchester Biru" dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa merasakan sentuhan tangan dingin dari pelatih yang pernah mempersembahkan berbagai gelar juara bagi klub sebelumnya itu.
 
"Meskipun sudah ada kesepakatan, tidak akan masalah kalau klub lain seperti Milan mengajukan tawaran untuk dia," ucapnya.
 
Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa pilihan Pep memilih City merupakan pilihan tepat ketimbang Chelsea ataupun Arsenal. Karena di Etihad Stadium, pelatih berusia 41 tahun itu bisa berkreasi dengan bebas dalam menyusun skuad impiannya.
 
Masuknya pria kelahiran Barcelona 18 Januari 1971 itu sudah bukan hal yang aneh lagi di jagat sepakbola. Pasalnya, dua mantan petinggi Catalunya Txiki Begiristain dan Ferran Soiano telah direkrut City sebelumnya.
 
Bahkan pelatih yang senang dengan kepala plontos itu, sudah merencanakan untuk menarik mantan anak asuhnya di Barcelona yakni kiper Victor Valdes apabila dirinya benar-benar resmi menjadi pelatih City.(themirror/k6/ija) Foto: Reuters

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hedi Ardia

Editor : Lukmanul Hakim Daulay

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top