Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEPAK BOLA: Menanti Duet Shaarawy & Balotelli Saat Jumpa Prancis

JAKARTA — Bintang AC Milan Stephan El Shaarawy mengungkapkan dirinya siap dipasangkan dengan ujung tombak Manchester City Mario Balotelli saat Italia jumpa Prancis pada laga persahabatan, Kamis dini hari.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 November 2012  |  18:52 WIB

JAKARTA — Bintang AC Milan Stephan El Shaarawy mengungkapkan dirinya siap dipasangkan dengan ujung tombak Manchester City Mario Balotelli saat Italia jumpa Prancis pada laga persahabatan, Kamis dini hari.

“Saya berharap saya bisa bekerjasama dengan baik bersama Balotelli,” kata penyerang AC Milan itu seperti dikutip laman Football Italia.

Menurut dia, pelatih Cesare Prandelli telah memberikan semua arahan untuk tampil nanti. Pemain berusia 20 tahun itu yakin bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada Italia.

Dalam laga persahabatan tersebut, Prandelli mengungkapkan akan menggunakan formasi 4-3-3. El Shaarawy berada di penyerang kiri, Balotelli penyerang tengah dan di penyerang kanan ada Antonio Candreva.

“Saya hanya butuh membuktikan kualitas saya,” kata El Shaarawy.

Selain ketiganya, pelatih yang telah membawa Italia menjadi runner-up Piala Eropa 2012 itu juga telah mengumumkan tim utama Italia. Diantaranya ada nama-nama seperti Marco Verratti dan Salvatore Sirigu yang saat ini sedang merumput bersama klub Prancis, PSG.

Inilah tim utama Italia ketika berhadapan dengan Prancis :

Salvatore Sirigu; Christian Maggio, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Federico Balzaretti; Riccardo Montolivo, Marco Verratti, Claudio Marchisio, Antonio Candreva, Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy. (Antara/yri)(Foto:reuters)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Arys Aditya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top