Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Roberto Di Matteo diberi kontrak latih Chelsea 2 tahun

JAKARTA: Roman Abramovich akhirnya memberikan kepercayaan penuh kepada Roberto di Matteo sebagai pelatih tim utama Chelsea FC.Di Matteo hari ini kembali ke Stamford Bridge usai menjalani liburan, dan disdorkan kontrak dua tahun.“Kualitas Roberto

JAKARTA: Roman Abramovich akhirnya memberikan kepercayaan penuh kepada Roberto di Matteo sebagai pelatih tim utama Chelsea FC.Di Matteo hari ini kembali ke Stamford Bridge usai menjalani liburan, dan disdorkan kontrak dua tahun.“Kualitas Roberto sudah jelas ketika dia mampu menyatukan tim pada musim lalu, dan membantu klub mencatatkan sejarah. Pemilik dan jajaran direksi merasa senang dia akan melanjutkan kerja bagusnya,” ujar ketua eksekutif Ron Gourlay kepada laman resmi klub.“Kami meyakini dia merupakan manajer muda yang bisa memberikan banyak hal saat kami meminta dia menangani tim pada Maret, dan sikapnya bekerja sama dengan kami, pemain, dan jajaran pelatih. Kesuksesan yang mengikutinya membuat dia menjadi pilihan untuk menghadapi musim berikutnya.” “Kami akan bekerja lebih dekat dengan Roberto dalam beberapa pekan ke depan, sejumlah pemain buruan juga sudah disiapkan. Roberto terlibat dalam masalah itu.”“Walau dia mampu menciptakan hasil bagus dalam waktunya yang singkat, kami tahu Roberto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Chelsea meraih kesuksesan.”Di Matteo menjadi pelatih keempat asal Italia yang menangani The Blues setelah Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, dan Carlo Ancelotti. (faa) (Foto Getty Images)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper