Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SKANDAL SEPAK BOLA ITALIA: Antonio Conte ditanya polisi

LONDON: Kapten tim sekaligus pemain tengah Lazio, Stefano Mauri, menyusul pemain tengah Genoa, Omar Milanetto dan mantan pemain tengah Italia, Cristiano Doni, ditangkap polisi akibat terlibat pengaturan pertandingan.Salah satu yang ditanyai polisi adalah

LONDON: Kapten tim sekaligus pemain tengah Lazio, Stefano Mauri, menyusul pemain tengah Genoa, Omar Milanetto dan mantan pemain tengah Italia, Cristiano Doni, ditangkap polisi akibat terlibat pengaturan pertandingan.Salah satu yang ditanyai polisi adalah pelatih Juventus, Antonio Conte. Polisi juga mengunjungi markas, kamp pelatihan Piala Eropa 2012 Italia untuk menanyai bek kiri Domenico Criscito.Sebelumnya polisi telah menggeledah lebih dari 30 rumah, termasuk rumah para pemain, pelatih, dan petugas administrasi klub di Seri A, Seri B dan divisi-divisi bawah. Lima orang lainnya pun ditahan di Hungaria akibat diduga menjadi bagian dari taruhan internasional ilegal.Operasi yang dilakukan polisi, Senin, merupakan bagian dari sebuah investigasi yang lebih besar, di mana polisi sudah menahan beberapa pemain dan mantan pemain Italia.Bahkan pada Juni tahun lalu, Kementerian Dalam Negeri Italia telah menggelar sejumlah pengusutankasus pengaturan pertandingan.Seperti dikutip dari BBC, selain Mauri, mantan kapten Atlanta dan pemain tengah Italia Cristiano Doni telah dilarang bermain selama tiga setengah tahun, sejak terlibat skandal 'Calcioscommesse' di Seri B musim lalu. Ia ditahan pada Desember 2011.Ada pula mantan pemain Lazio dan mantan striker Italia, Giuseppe Signori yang telah dilarang bermain selama lima tahun, serta 15 pemain lainnya yang dilarang bermain selama satu hingga lima tahun.Mauri yang masuk ke AS Roma dari Udinese pada 2006, dan telah tampil bersama timnas Italia sebelas kali, dan telah memperkuat Lazio dalam 16 pertandingan musim lalu. (Antara/ea)

 

 

MORE ARTICLES:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper