Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EKSIBISI INTER MILAN: Pelatih Inter anggap Andik paling berkualitas

JAKARTA: Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menilai Andik Vermansyah adalah pemain Indonesia yang memiliki kualitas permainan lebih dibanding pemain Liga Selection lain.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Mei 2012  |  00:57 WIB

JAKARTA: Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menilai Andik Vermansyah adalah pemain Indonesia yang memiliki kualitas permainan lebih dibanding pemain Liga Selection lain.

 

Hal tersebut diungkapkan Stramaccioni setelah timnya melibas Liga Selection 3-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2012.

 

Meski, Stramaccioni sendiri mengaku tidak ingat nama Andik. "Saya suka nomor 10 (Andik Vermansyah), tapi lupa namanya," kata pelatih muda yang menggantikan Claudio Ranieri itu.

 

Pada pertandingan itu, tim asal Italia ini juga menurunkan banyak pemain muda. Pemain senior yang diturunkan terutama di babak pertama diantaranya Javier Janetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini.

 

Catatan lini belakang

Sementara itu pelatih Liga Selection, Aji Santoso, mengatakan timnya telah memberikan perlawanan yang cukup sengit meski juga memberikan catatan kepada pemain terutama lini belakang.

 

Gol pertama yang dicetak Inter Milan bukan karena permainan bagus lawan melainkan kesalahan pemainnya.

 

"Yang jelas pemain bisa merasakan bermain dengan tim yang dikatakan tim bintang. Pemain juga mendapatkan kesempatan bermain dengan atmosfer tinggi," katanya.

 

Ditanya kenapa tidak menggunakan jasa pemain yang turun di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Aji mengaku telah memberikan kesempatan. Hanya saja hingga pertandingan berlangsung pemain ISL tidak ada yang datang.

 

Setelah menghadapi Liga Selection, Javier Janetti dan kawan-kawan akan menghadapi tim Indonesia Selection yang merupakan nama lain Timnas Indonesia senior. (Antara/Bsi)

 

UPDATE ARTICLE:

 

SITE MAP:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top