Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DIDIER DROGBA tinggalkan Chelsea

PARIS: Pahlawan Chelsea merebut trofi Liga Champions musim ini, Didier Drogba dikabarkan segera mengakhiri kebersamaannya dengan klub Inggris tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Mei 2012  |  09:57 WIB

PARIS: Pahlawan Chelsea merebut trofi Liga Champions musim ini, Didier Drogba dikabarkan segera mengakhiri kebersamaannya dengan klub Inggris tersebut.

 

Penyerang internasional Pantai Gading tersebut, tulis France Football, sudah memberi tahu rekan-rekan satu timnya bahwa musim depan tidak lagi bermain bersama. "Kami tidak akan bersama lagi pada musim mendatang," tutur Dorgba.

 

Namun, Drogba, yang mencetak gol penalti penentu kemenangan Chelsea dalam adu tendangan penalti melawan Bayern Munich akhir pekan lalu, tampaknya belum jelas akan berlabuh ke mana, sebagai klub barunya.

 

"Saya tengah mempersiapkan diri melakukan satu lompatan besar ke sesuatu yang belum saya tahu," ujar striker berusia 34 tahun itu tanpa memerinci lebih jauh.

 

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Olympique Marseille pada 2004, Drogba punya andil signifikan dalam kejayaan Chelsea meraih tiga kali gelar juara Liga Primer Inggris dan empat kali merengkuh trofi Piala FA. (Antara/ra)

 

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top