Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS: CHELSEA berpesta pora

JAKARTA: Chelsea tengah berpesta dengan mengarak trofi Liga Champions. Ikut dalam parade tersebut taipan Roman Abramovich, pemilik Chelsea.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Mei 2012  |  23:50 WIB

JAKARTA: Chelsea tengah berpesta dengan mengarak trofi Liga Champions. Ikut dalam parade tersebut taipan Roman Abramovich, pemilik Chelsea.

 

Chelsea merengkuh trofi Liga Champions untuk pertama kalinya setelah menaklukkan Bayern Muenchen 5-4 lewat drama adu penalty pada final yang digelar di Fusbal Arena.

 

Pada perayaan tersebut, seperti yang dilansir twitter resmi Chelsea, juga dinyanyikan lagu ulang tahun untuk sang kiper Petr Cech yang kini tepat berusia 30 tahun.

 

Cech menjadi bintang pada pertandingan final itu selain Didier Drogba yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 pada babak normal dan sebagai penendang penentu pada adu penalti.

 

Stopper David Luiz pada perayaan itu juga mengajak koleganya menyanyikan lagu Blue is The Colour. Teriakan Campeone, campenone terdengar berulang-ulang.

 

Setelah meraih trofi Liga Champions, Chelsea meramaikan persaingan mendapatkan Eden Hazard, dengan melayangkan tawaran lebih tinggi dan membujuk pemain asal Belgia itu dengan kontrak lima tahun dengan gaji £200.000 per pekan.Mengutip sejumlah sumber di markas Lille, The Mirror memberitakan John Bico -- agen winger berusia 21 tahun itu -- telah menyambangi Stamford Bridge untuk membicarakan tawaran yang disodorkan Roman Abramovich.Pers Inggris sempat melaporkan pertarungan memperebutkan Hazard hanya akan melibatkan Manchester City dan Manchester United. Lille berencana membuka perundingan, Senin (21 Mei 2012).

 

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN REDAKSI:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Sutan Eries Adlin

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top