Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ROBERTO DI MATTEO: Fokus Final, Bukan Nasib Di Chelsea

JAKARTA: Roberto Di Matteo menegaskan saat ini hanya berkonsentrasi memastikan kemenangan di final Liga Champions versus Bayern Munich, Sabtu (19/5) malam, bukan merenungkan masa depannya bersama Chelsea.Sejak menjadi suksesor Andre Villas-Boas sebagai

JAKARTA: Roberto Di Matteo menegaskan saat ini hanya berkonsentrasi memastikan kemenangan di final Liga Champions versus Bayern Munich, Sabtu (19/5) malam, bukan merenungkan masa depannya bersama Chelsea.Sejak menjadi suksesor Andre Villas-Boas sebagai pelatih temporari, pria berpaspor Italia ini membawa The Blues juara Piala FA dan mengeliminasi Barcelona untuk merebut tiket final kompetisi antarklub bergengsi Eropa.

Meski dianggap sukses bersama The Blues, masa depan Di Matteo masih abu-abu karena pemilik klub Roman Abramovich juga dikabarkan terus mendekati pelatih lain."Kami tak punya waktu atau ini tidak relevan untuk mengadakan pembicaraan mengenai itu. Kami semua fokus membicarakan kesuksesan," tandas Di Matteo dalam jumpa pers."Saya tak tahu bagaimana masa depan. Saya sangat fokus ke laga ini."Di Matteo menjalani karier sebagai pemain selama enam tahun di Stamford Bridge dan mengaku pengalamannya itu membantu memberikan efek positif kepada tim."Saya tak memikirkan diri sendiri. Saya mencoba memikrikan tim, grup. Saya merasa bertanggung jawab atas klub ini. Mungkin kedengarannya egois, tapi itulah yang saya pikirkan.""Apa yang terjadi dengan saya di luar dugaan. Saya percaya, untuk membuat sejarah di klub, sangat penting memiliki koneksi dengan suporter dan orang yang bekerja di klub," imbuh Di Matteo seperti dilansir goal.com."Anda tak pernah tahu, tapi mantan pemain Chelsea lainnya bisa saja menjadi pelatih Chelsea di masa depan."(api)(FOTO: Getty Images)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper