Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ROBERTO DI MATTEO: Fokus Final, Bukan Nasib Di Chelsea

JAKARTA: Roberto Di Matteo menegaskan saat ini hanya berkonsentrasi memastikan kemenangan di final Liga Champions versus Bayern Munich, Sabtu (19/5) malam, bukan merenungkan masa depannya bersama Chelsea.Sejak menjadi suksesor Andre Villas-Boas sebagai
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 19 Mei 2012  |  10:30 WIB

JAKARTA: Roberto Di Matteo menegaskan saat ini hanya berkonsentrasi memastikan kemenangan di final Liga Champions versus Bayern Munich, Sabtu (19/5) malam, bukan merenungkan masa depannya bersama Chelsea.Sejak menjadi suksesor Andre Villas-Boas sebagai pelatih temporari, pria berpaspor Italia ini membawa The Blues juara Piala FA dan mengeliminasi Barcelona untuk merebut tiket final kompetisi antarklub bergengsi Eropa.

Meski dianggap sukses bersama The Blues, masa depan Di Matteo masih abu-abu karena pemilik klub Roman Abramovich juga dikabarkan terus mendekati pelatih lain."Kami tak punya waktu atau ini tidak relevan untuk mengadakan pembicaraan mengenai itu. Kami semua fokus membicarakan kesuksesan," tandas Di Matteo dalam jumpa pers."Saya tak tahu bagaimana masa depan. Saya sangat fokus ke laga ini."Di Matteo menjalani karier sebagai pemain selama enam tahun di Stamford Bridge dan mengaku pengalamannya itu membantu memberikan efek positif kepada tim."Saya tak memikirkan diri sendiri. Saya mencoba memikrikan tim, grup. Saya merasa bertanggung jawab atas klub ini. Mungkin kedengarannya egois, tapi itulah yang saya pikirkan.""Apa yang terjadi dengan saya di luar dugaan. Saya percaya, untuk membuat sejarah di klub, sangat penting memiliki koneksi dengan suporter dan orang yang bekerja di klub," imbuh Di Matteo seperti dilansir goal.com."Anda tak pernah tahu, tapi mantan pemain Chelsea lainnya bisa saja menjadi pelatih Chelsea di masa depan."(api)(FOTO: Getty Images)

 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

  • INDONESIAN IDOL 2012: Malam Terakhir Dera

  • INDONESIAN IDOL 2012: Di Luar Dugaan Dion Masuk Zona Tidak Aman, Dera Tereliminasi

  • KONSER LADY GAGA: Wah, Katanya Pelarangan MOTHER MONSTER Belum Diputuskan

  • INDONESIAN IDOL 2012: AGNES MONICA Takkan Lagi Saksikan DERA

MORE ARTICLES:

+ JANGAN LEWATKAN5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top