Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DIDIER DROGBA Bantah Ingin Ke Barcelona

JAKARTA: Beberapa hari lalu beredar kabar kalau Drogba berminat pindah ke Barcelona pada musim mendatang karena kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas ini.Penyerang berusia 34 tahun ini tampil cukup bagus sepanjang musim ini, terutama di

JAKARTA: Beberapa hari lalu beredar kabar kalau Drogba berminat pindah ke Barcelona pada musim mendatang karena kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas ini.Penyerang berusia 34 tahun ini tampil cukup bagus sepanjang musim ini, terutama di Liga Champions, dan berjasa membantu Chelsea menyingkirkan Barca di babak semi-final dengan mencetak gol kemenangan timnya di leg pertama.Namun Drogba membantah kabar tersebut. Ia menegaskan belum ingin membahas kelanjutan karirnya karena masih fokus menghadapi final Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada akhir pekan ini."Ada banyak rumor beredar yang menghubung-hubungakn saya dengan barca. Itu semua tidak benar. Saya belum tertarik membicarakan masa depan saya, karena lebih fokus di Liga Champions yang jauh lebih penting saat ini," jelasnya pada media menjelang pertandingan menghadapi Munich seperti dilansir goal.com."Saya ingin menikmati momen berharga ini lebih dulu, setelah itu baru memikirkan kelanjutan karir saya. Saya berharap bisa membawa Chelsea meraih gelar bergengsi ini meskipun Bayern lebih diunggulkan dab akan bermain di kandang mereka sendiri."(api)(FOTO: Getty Images)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper