Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS: Peluang Bayern MUENCHEN vs CHELSEA 50:50

LONDON: Peluang menang antara Bayern Munchen atau Chelsea dipatok pada posisi imbang, 50-50. Ini prakiraan yang dilontarkan pelatih Bayern Jupp Heynckes.Meski demikian, Heynckes yang pernah membawa Real Madrid memboyong trofi Liga Champions pada 1998

LONDON: Peluang menang antara Bayern Munchen atau Chelsea dipatok pada posisi imbang, 50-50. Ini prakiraan yang dilontarkan pelatih Bayern Jupp Heynckes.Meski demikian, Heynckes yang pernah membawa Real Madrid memboyong trofi Liga Champions pada 1998 mengaku telah mengantongi resep mengalahkan Chelsea, sebagaimana dikutip dari situs Uefa.com.Berbekal segudang pengalaman sebagai pelatih, Heynckes tidak memandang sebelah mata prestasi manajer Chelsea Roberto Di Matteo. Bayern Munchen akan menghadapi Chelsea dalam laga final Liga Champions yang digelar di Fussball Arena, Munchen, Sabtu (19/5).Heynckes yang kini berusia 67 tahun menaruh hormat kepada Di Matteo yang memoles Chelsea sejak Maret. Pelatih kawakan itu kini sedang meracik taktik menghadapi Chelsea."Chelsea tampil dengan pola yang berbeda dari satu laga ke laga lainnya. Mereka tampil berbeda ketika melawan Benfica di kuarter final dibandingkan ketika mereka menghadapi Barcelona. Grafik prestasi mereka tengah menanjak pekan-pekan ini. Mereka memainkan gaya sepak bola memikat penonton," katanya.Mantan striker timnas Jerman Barat itu juga mengatakan, "Mereka (Chelsea) sebagai tim dihuni oleh sejumlah pemain berpengalaman meskipun mereka tergolong para pemain veteran. Mereka termotivasi membela Chelsea untuk beberapa tahn ke depan dan berharap memperoleh prestasi besar. Faktor ini yang kami khawatirkan.""Tampil di laga final jadi teramat istimewa, apalagi bermain di stadion kami sendiri. Peristiwa ini sungguh bersejarah sejak tahun 1965. Tentu saja, kami berharap mendulang sukses dalam laga ini," katanya. (Antara/ea)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper