Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MANCHESTER CITY JUARA: Ini kata para bintang mereka

LONDON: Sukses Manchester City memenangi Liga Inggris (Premier League) musim 2011/12 mendulang dan mengundang sejumlah komentar sarat suka cita dari seluruh punggawa asuhan pelatih Roberto Mancini.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 Mei 2012  |  12:56 WIB

LONDON: Sukses Manchester City memenangi Liga Inggris (Premier League) musim 2011/12 mendulang dan mengundang sejumlah komentar sarat suka cita dari seluruh punggawa asuhan pelatih Roberto Mancini.

 

Sukses The Citizen serta merta mengabsahkan kebanggaan sebuah proklamasi bahwa "Manchester is blue". Dalam sebuah laga bernuansa dramatis, City menang 3-2 atas QPR, sebagaimana dikutip dari situs Skysports.

 

Apa kata Vincent Kompany mengenai sukses City? "Anda ingin mengatakan bahwa ini peristiwa terbaik dalam hidup. Jangan pernah melupakan peristiwa ini. Meski kami tampil baik di babak pertama kemudian kami tertekan dengan situasi selanjutnya, waktu itu kami tak pernah berhenti berharap," katanya.

 

“Ketika Edin [Dzeko] mencetak gol, keberhasilan itu mengingatkan saya akan banyak momen selama musim ini. Tidak ada alasan untuk tidak percaya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya. Yang ada hanyalah kerumunan pendukung,” kata Kompany.

 

"Saya sungguh gembira karena seluruh pemain memberi penampilan terbaik musim ini. Kami memimpikan gelar ini dan kami sekarang menjadi juara. Silakan lihat para pendukung, mereka bereaksi begitu gembira. Sungguh peristiwa luar biasa," katanya.

 

Komentar serupa diutarakan Mario Balotelli. "Kami yang terbaik, karena itu kami menang. Kami memang tidak tampil sangat baik di sejumlah laga, meski jelang laga berakhir, kami tampil sangat baik. Buktinya kami mampu keluar sebagai juara," katanya.

 

"Terlalu banyak orang berbicara, terlalu banyak orang berkomentar soal keburukan kami, dan sekarang mereka harus tahu diri," kata Balotelli.

 

Apa kata Samir Nasri? "Ini kali pertama dalam hidup saya menyaksikan peristiwa seperti ini. Sempat tertinggal 2-1 kemudian kami bangkit dan mencetak gol untuk memenangi gelar. Peristiwa sungguh menakjubkan," katanya.

 

"Saya paham bahwa saya membuat keputusan tepat bergabung bersama (City) dan malam ini saya ingin merayakan kemenangan ini bersama dengan seluruh pendukung," kata Nasri.

 

Seakan hendak menegaskan pernyataan mitranya itu, Pablo Zabaletta mengatakan, "Saya masih bermimpi, saya tidak ingin terbangun dari mimpi ini.

 

"Alasannya, para pemain bersama fans benar-benar bersuka ria. Yang penting, ketika anda yakin akan kemampuan diri sendiri maka anda akan menang. Kami benar-benar yakin sampai menit terakhir."

 

Apa kata Joleon Lescott? "Saya tidak tahu lagi apa yang saya harus katakan untuk melukiskan kemenangan ini. Saya berterimakasih bahwa kami punya sejumlah pemain hebat dan mereka mampu mencetak gol," katanya.

 

Sedangkan penjaga gawang City, Joe Hart menyatakan, "Kami telah melewati hari-hari luar biasa. Saya bangga membela City. Saya ingi merayakan kemenangan ini bersama fans. Kami perlu meraih prestasi serupa di musim mendatang." (Antara/ea)

 

 

+ BACA JUGA :

>>> Top 5 Editors Choice Bisnis Indonesia

>>> Steve Wozniak Kepincut Saham Facebook

>>> Menhub Minta Asuransi Korban Sukhoi Rp1,25 Miliar per Orang

>>> City juara Liga Inggris

>>> 5 Rubrik TERPOPULER

>>> 10 ARTIKEL Paling Banyak DIBACA

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top